Antar Sampai Bandara, Ini Kesan Molen Pada Suganda

Antar Sampai Bandara, Ini Kesan Molen Pada Suganda

Wako Molen Melepas Kepulangan Suganda Pandapotan Pasaribu di ruang VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (14/11) sore.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghantar mantan Pj Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu sebelum take off dari VIP Bandara Depati Amir, Selasa (14/11/2023) sore.

Menurut pria yang biasa disapa Molen ini kehadiran dia melepas Suganda merupakan bukti bahwa masyarakat Bangka Belitung merupakan orang-orang yang baik. Dia memberikan kesan kepada Suganda bahwa orang Babel khususnya Pangkalpinang merupakan orang-orang baik.

"Kita orang Bangka Belitung harus menimbulkan pesan yang baik. Siapapun orangnya gubernurnya, walikotanya, kita ini harus memberikan kesan bahwa kita orang yang baik-baik," jelas Wako Molen saat disambangi di VIP Bandara Depati Amir.

BACA JUGA:DPRD ke Pj Gubernur Safrizal: Pulau Tujuh Bisa Balik ke Babel Gak Pak?

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal Fokus Turunkan Stunting Usai Dilantik Mendagri Tito

Molen menilai, Suganda merupakan pribadi yang baik, memberikan beberapa program yang bagus untuk masyarakat seperti Gule Kabung. Dia menangkap permasalahan masyarakat yang ada dan langsung mengeksekusi laporan tersebut.

"Jadi kita ini orang Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang orang yang baik semua. Pergi bagus dan pulang bagus kita hantarkan beliau dengan kesan yang baik," sebutnya.

Dia juga merasakan kolaborasi yang baik terjadi antara Pemerintah Provinsi Babel dengan Pemkot Pangkalpinang di masa kepemimpinan Suganda. Dia juga merasakan kehilangan sosok Suganda yang merupakan pekerja keras. Ucapan terimakasih disampaikan terkait dengan TPA Regional yang di jaman beliau dipertegas kembali. 

"Mewakili masyarakat Kota Pangkalpinang dan secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada pak Suganda atas inisiasi beliau kembali mengejar TPA regional tersebut," tuturnya.

BACA JUGA:Baru Ngantor Rabu, PJ Gubernur Safrizal Sekalian Lantik Pj Wali Kota PGK

BACA JUGA:Dilantik Mendagri Pimpin Babel, Ini 3 Fokus Kerja PJ Gubernur Safrizal

Diakhir masa kepemimpinan Molen, dia berharap masyarakat terus bergerak menuju perubahan lebih maju lagi. Terus berbuat jangan down dan semangat. Selamat datang juga disampaikan kepada Pj Gubernur dan Pj Wali Kota Pangkalpinang yang baru.

"Ibu Pj saya yakin akan lebih baik lagi Pangkalpinang. Saya tidak berani saran, karena beliau orang hebat di Kemendagri pengalaman luar biasa. Saya yakin dengan pengalaman dia, kita dukung dan support dia," tutupnya.

Lebih jauh, Molen menilai Suganda mempunyai karakter yang berbeda, menonjol dan tegas dengan kepemimpinan beliau khususnya di Pangkalpinang. Dia juga merasakan kedekatannya kolaborasinya sangat baik untuk Kota Pangkalpinang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: