Honda Bikers Adventure Camp 2024, Mempererat Solidaritas antar Bikers Ikatan Motor Honda Babel

Honda Bikers Adventure Camp 2024, Mempererat Solidaritas antar Bikers Ikatan Motor Honda Babel

Honda Bikers Adventure Camp --Foto: ist

BABELPOS.ID - Kali ini Honda Babel Bersama Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) menggelar Honda Bikers Adventure Camp 2024 yang dilaksanakan pada akhir pekan lalu.

Tidak hanya touring, IMHB juga sering melaksakan kegiatan di alam bebas, kegiatan yang menyenangkan bagi banyak bikers. 

Selain bisa merasakan nikmatnya berkendara sambil menikmati keindahan alam, para bikers juga bisa melepas rasa lelah sambil menambah rasa persaudaraan antar anggota komunitas. 

Titik kumpul diawali di Main Dealer Honda Bangka Belitung yaitu PT Asia Surya Perkasa untuk melakukan Safety Brief serta pengenalan rute dan pelepasan peserta Honda Bikers Adventure Camp 2024 oleh PIC Community, Bro Anggie Faeza Sirkandi. 

BACA JUGA:Panas! Grand Final Honda Basketball League Season III 2023 Berakhir Dramatis, Ini Tim Juaranya

BACA JUGA:Service Motor di Honda NSS Sungailiat, Banjir Banget Promonya

Perjalanan ditempuh menuju tempat camping sekitar 25KM dari pusat Kota Pangkalpinang yang terletak di Pantai Tikus Emas Camping ground.

Sesampainya di lokasi langsung dibuka oleh PIC Community dan memulai dengan kegiatan team building untuk membangun masing-masing tenda. Malam hari dilanjutkan dengan sesi sosialisasi terkait dengan HCID serta juga program yang akan di jalankan selama tahun 2024 ini.

“Sosialisasi HCID kami selipkan dalam agenda Honda Bikers Camp ini dengan harapan rekan-rekan club bisa lebih aware terhadap fungsi dan keunggulan apabila anggota club memiliki HCID. Tidak lupa juga perwakilan pengurus IMHB melakukan evaluasi kegiatan selama tahun 2023 lalu,” jelas PIC community Bro Anggie Faeza.

BACA JUGA:Buruan Booking Service Sekarang, Ada Paket Hemat Super Matic Honda di Sungailiat dan Pemali

BACA JUGA:Hari Kasih Sayang, Honda DAM Belitung Bagi-bagi Sembako

Peserta Honda Bikers Adventure Camp 2024 terdiri dari perwakilan komunitas, beberapa diantaranya yaitu Honda Astrea Riders Club Bangka (HARC), Beat Babel club (BBC), Varionation Bangka (VN), Honda CBR Club Bangka (HCCB), Honda Sonic Owner Indonesia chap, Bangka (HSOI), Beat Riders Bangka (BRB), Honda Vario Club Bangka (HVC), Honda ADV Riders Bangka (HARB).

"Melalui sinergi kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas dan keakraban antar member komunitas dan juga semakin meningkatnya kontribusi komunitas Honda bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat," tutup Bro Rangga selaku Ketua IMHB. (*)

BACA JUGA:Promo New Flash Deals Honda TDM Jebus, Diskon Hingga 15%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: