Buruan Booking Service Sekarang, Ada Paket Hemat Super Matic Honda di Sungailiat dan Pemali

Buruan Booking Service Sekarang, Ada Paket Hemat Super Matic Honda di Sungailiat dan Pemali

Paket Service Hemat Super Matic Honda Daya Motor Sungailiat. --Foto: ist

BABELPOS.ID - Honda Babel cabang Daya Motor Sungailiat, salah satu jaringan resmi Dealer dan AHASS Honda di Bangka Belitung, kembali menawarkan paket service hemat bertajuk “SUPER MATIC”. Promo ini diberikan kepada seluruh pelanggan Honda khususnya di wilayah kecamatan Pemali dan Sungailiat. 

Turun harga service paket Super Matic yang sebelumnya Rp.185.000 kini menjadi Rp.155.000 saja dengan paket lengkap berupa service dan termasuk pengecekan rangka Esaf, ganti oli mesin, ganti oli gear dan Engine Flush.

“Perawatan motor Honda secara berkala sangatlah penting, agar motor kesayangan kita selalu dalam kondisi prima, karena itu manfaatkan sekarang juga karena paket hemat yang sekarang turun harga menjadi 155.000,” jelas Windy selaku kepala cabang Daya Motor Sungailiat.

BACA JUGA:Honda Daya Sungailiat Salurkan Air Bersih ke Desa Cit

BACA JUGA:Honda Babel Lagi Ada Yang Baru, Cek Sekarang Hanya di Daya Motor Pangkalpinang!

Diinformasikan juga untuk semua konsumen setia Honda bisa melakukan booking service sebelum datang ke AHASS resmi Honda Babel di aplikasi MotoRan atau bisa juga langsung menghubungi nomor berikut di 0823 2185 8881. 

Konsumen setia Honda tidak perlu antri ketika datang ke AHASS resmi Honda Babel, cukup tunjukan bukti bahwa sudah melakukan booking service, kemudian sepeda motor akan langsung dilakukan service atau pemeriksaan mekanik Honda. 

AHASS resmi Honda Babel cabang Daya Motor dilengkapi dengan Tools sesuai standart AHM, Mekanik yang tersertikasi serta suku cadang asli Honda. Dipastikan juga dengan ruang tunggu yang nyaman, konsumen bisa sambil bersantai menikmati fasilitas yang sudah tersedia diantaranya nonton TV atau berselancar di dunia maya serta tersedianya fasilitas WIFI yang ada di AHASS Daya Motor Sungailiat.

Untuk itu, segera kunjungi AHASS resmi Honda Babel cabang Daya Motor yang beralamat di Jalan Batin Tikal (depan griya Air Ruay) desa Karya Makmur, kec Pemali serta dapatkan promo service Hemat yang hanya ada di bulan Februari ini.(*)

BACA JUGA:Daya Motor Sungailiat Ajak Warga Lubuk Kelik Senam Happy

BACA JUGA:Daya Motor Sungailiat Touring Kampanyekan Garansi 5 Tahun Motor Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: