Service Motor di Honda NSS Sungailiat, Banjir Banget Promonya

Service Motor di Honda NSS Sungailiat, Banjir Banget Promonya

Promo servis di AHASS NSS Sungailiat. --Foto: ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Honda Babel cabang Nusantara Surya Sakti (NSS) Sungailiat hadirkan promo service SUPER SMART yang bertajuk "Servis Motor Anti Ribet" berlaku hanya untuk motor type matic saja. Promo Hemat ini berlaku hanya di Honda Babel cabang NSS Group dengan bonus gratis bersihkan CVT dan cek rangka esaf. 

Promo Hemat lainnya yang ditawarkan ada 4 jenis paket yaitu mulai dari harga Rp.105.000 sampai dengan Rp.155.500 sudah mendapatkan servis, ganti oli mesin, ganti oli garden, washer, engine flush tergantung paket yang akan dipilih. 

Kepala cabang NSS Sungailiat, Satria mengatakan promo ini diadakan untuk membantu konsumen agar tetap menjaga sepeda motor Hondanya agar tetap selalu aman. Dengan adanya paket servis yang ditawarkan Ahass NSS Sungailiat diharapkan konsumen bisa service motor Honda tanpa memikirkan untuk mengeluarkan banyak biaya ketika ingin service. Konsumen juga tetap merasa aman ketika berkendara motor Honda apabila motor sudah dibawa ke AHASS dengan safety check rutin. 

"Program ini hanya berlaku di bulan Februari saja. Semoga konsumen dapat memanfaatkan promo ini agar tetap rutin untuk service motor kesayangannya," jelas Satria.

BACA JUGA:Buruan Booking Service Sekarang, Ada Paket Hemat Super Matic Honda di Sungailiat dan Pemali

BACA JUGA:Hari Kasih Sayang, Honda DAM Belitung Bagi-bagi Sembako

Selain itu, Honda Babel cabang NSS Sungailiat juga memberikan promo voucher AHASS dengan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp. 5000 hingga Rp. 15.000 berlaku khusus untuk service lengkap. Nikmati diskon service hanya Rp. 35.000 sudah bisa mendapatkan service lengkap murah hanya berlaku mulai periode 21-29 Februari 2024 saja. 

AHASS resmi Honda Babel cabang NSS Sungailiat akan selalu memberikan promo menarik setiap bulannya agar konsumen tidak merasa keberatan untuk service motor Honda sekaligus untuk meringankan beban biaya terhadap konsumen AHASS royal juga.

Dengan adanya program promo tersebut diharapkan konsumen Honda bisa menikmati berbagai promo yang dihadirkan Honda Babel cabang NSS Sungailiat serta konsumen juga akan selalu service kembali ke Honda Babel cabang NSS Sungailiat. 

Untuk informasi produk dan layanan bisa mengikuti media sosial Honda NSS di @nusantarasaktigroup @ns_sungailiat #Fanpage Facebook: Nusantara sakti group #Youtube: Nusantara Sakti Group Official.  (*)

BACA JUGA:Promo New Flash Deals Honda TDM Jebus, Diskon Hingga 15%

BACA JUGA:Bersinergi Saat Harga Beras Naik, Honda Babel Salurkan Beras ke Para Lansia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: