Promo New Flash Deals Honda TDM Jebus, Diskon Hingga 15%

Promo New Flash Deals Honda TDM Jebus, Diskon Hingga 15%

Promo New Flash Deals Honda TDM Jebus.--Foto: ist

BABELPOS.ID - Penawaran terbaik di bulan Februari ini khusus untuk customer setia Honda yang ingin melakukan pergantian part. Kali ini, Honda Babel cabang Tunas Dwipa Matra (TDM) Jebus berikan promo menarik bertajuk New Flash Deals. Program promo ini khusus diberikan kepada seluruh konsumen setia Honda hanya sampai akhir bulan Februari ini saja. 

Promo yang dihadirkan berupa diskon 15% dengan melakukan pergantian part seperti ban tubless, drive belt dan battery accu.

BACA JUGA:Honda TDM Air Gegas dan Toboali, Bagikan Paket Snack Gratis Setiap Jum'at

BACA JUGA:Honda TDM Payung Roadshow Satu Hari Bersama Warga Bedengung

Honda Babel cabang TDM Jebus juga memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda dalam mengatasi permasalahan sepeda motor Hondanya. Di antaranya yaitu, tersedianya aplikasi MotoRan yang dimana konsumen Honda bisa melakukan booking service langsung melalui device handphone tanpa perlu konfirmasi ke petugas. Sehingga setelah booking dilakukan konsumen bisa langsung menikmati fasilitas tanpa perlu antri lagi saat di AHASS.

"Kami juga memberikan diskon jasa service jika konsumen melakukan booking service melalui aplikasi MotoRan, selain menikmati fasilitas booking langsung tanpa antri, konsumen setia Honda juga mendapatkan diskon jasa service sebesar 20%," ungkap Ambrita Lesmana selaku kepala cabang TDM Jebus.

BACA JUGA:Honda TDM Payung Berikan Bingkisan Wow Customer

BACA JUGA:Launching Warna Baru Beat & Scoopy, Honda TDM Air Gegas Toboali Touring Bersama

Selain itu juga, Konsumen setia Honda bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di ruang tunggu AHASS seperti, tersedianya Wi-Fi gratis yang bisa diakses, free coffe dan teh hingga hiburan siaran televisi dan musik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: