Laka Maut di Kurau, Suami Istri Beserta 2 Anak Tewas

Laka Maut di Kurau, Suami Istri Beserta 2 Anak Tewas

Warga dan Aparat Saat Memberikan Bantuan.-dok-

BABELPOS.ID, KOBA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit motor dan satu unit mobil kembali terjadi di Kabupaten Bangka Tengah, tepatnya di Jalan Raya Desa Kurau, pada Minggu (25/2/2024), sekira pukul 18.20 wib Malam kemarin.

Ada 4 orang yang merupakan anggota keluarga meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan 1 unit Mobil Daihatsu Minibus Warna Silver Metalik B 2863 SKM dan 1 unit Sepeda Motor Yamaha Aerox warna Hitam BN.6501.PI tersebut.

Adapun, identitas korban pengendara motor yakni pengemudi Ade Prayoga (40) dan 3 orang penumpang Lenita (38), Adhiesta Anastasia (9), dan Abil Shidqi (5).

Sedangkan, pengemudi Mobil Daihatsu Minibus Warna Silver Metalik B 2863 SKM, Mal Farisi (25) tidak mengalami luka.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan laka lantas tersebut.

BACA JUGA:Usai Kecelakaan Motor, Diangkut Ambulance, Tragis, Ambulance-nya Terjungkal, Korban pun Tewas

"Benar adanya, telah terjadi laka lantas di Desa Kurau pada Minggu, (25/2) sekira pukul 18.20 wib yang menyebabkan 4 orang meninggal dunia dan kerugian material sebesar 50 juta," ungkapnya, Senin (26/2/2024).

Ia menyampaikan, kecelakaan bermula pada saat pengemudi 1 unit Mobil Daihatsu Minibus Warna Silver Metalik  B.2863.SKM yang dikendarai Mal berangkat dari Pangkalpinang menuju Koba dengan kecepatan tinggi.

"Kondisi cuaca saat itu hujan deras yang membuat jalan di sekitar licin, dikarenakan jalan yang licin membuat pengemudi mobil minibus melebar ke jalur sebelah kiri dari arah Koba menuju Pangkalpinang," ujarnya.

"Pada saat bersamaan 1 unit Sepeda Motor Yamaha Aerox warna Hitam  BN.6501.PI yang dikendarai Ade beserta 3 penumpang lainnya yaitu Lenita, Adhiesta dan Abil melintas," lanjutnya.

Lebih lanjut, diakibatkan jarak yang sudah dekat kecelakaan tersebut tidak bisa dihindari.

BACA JUGA:Aksi 'Gatel' Kakek Mun, 4 Kali Remas-remas Gadis Keterbelakangan Mental

"Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa penumpang  Adhiesta dan Abil ke RSUD DR. Ir. H. Ibnu Saleh untuk mendapatkan perawatan dan untuk pengemudi dan satu orang penumpang lainnya dilarikan ke RSUD Drs.H.Abu Hanifah," terang Iptu Kardonetso.

Diterangkan Iptu Kardonetso, akibat dari kecelakaan tersebut, 4 nyawa meninggal dunia, yakni Ade Prayoga, Lenita, Adhiesta dan Abil, sedangkan untuk pengemudi Mobil Daihatsu Minibus tidak mengalami luka.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: