16 Tahun Nabung Pesirah, Hatta Raih Toyota Rush dari Bank Sumsel Babel Pangkalpinang

16 Tahun Nabung Pesirah, Hatta Raih Toyota Rush dari Bank Sumsel Babel Pangkalpinang

Muhammad Hatta menerima hadiah utama Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang. --Foto: Lia

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Bank Sumsel Cabang Pangkalpinang “Mitra Anda Membangun Daerah” kembali melaksanakan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Periode 2023. Pengundian hadiah kepada para nasabah loyal ini berlangsung di Kantor Bank Sumsel Babel Jl. Jenderal Sudirman No.8 Pangkalpinang, Kamis,(22/02/2024).

Adalah Muhammad Hatta menjadi nasabah yang beruntung memenangkan Grand Prize Utama Tabungan Pesirah berupa 1 unit mobil Toyota Rush.

Bahagia, pria yang berprofesi sebagai ASN di Biro Kesra Pemprov Babel ini mengaku sudah bertransksi di Bank Sumsel Cabang Pangkalpinang sejak tahun 2008 atau sekitar 16 tahun lalu demi masa depan terbaik anak-anaknya. 

 BACA JUGA:Dapat Untung, Pemkab Babar Tambah Modal Rp 75 M ke BSB

BACA JUGA:Pakai Mobile Banking, Diskon di Kantin, Cukup Scan QRIS Mobile Banking BSB

Selain Hatta, nasabah lain yang beruntung menjadi nasabah Tabungan Pesirah 2023 adalah Tobi`i yang meraih motor Yamaha ke-1, sedangkan hadiah utama motor Yamaha ke-2 diraih oleh nasabah Farida Zulaika.

Ada juga nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah 1 unit TV Samsung 43 inc atas nama Marni. 1 unit laptop Asus didapat nasabah Hanifah. Sedangkan peraih 1 unit lemari es LG 2 pintu atas nama nasabah, Lasma Simanulang.

Pimpinan Bank Sumsel Cabang Pangkalpinang, Benny Martanto mengaku bangga karena pihaknya kembali sukses menyelenggarakan Undian Granprize Tabungan Pesirah tahun. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah loyal yang selama ini telah setia melakukan berbagai macam kebutuhan transaksi keuangannya dan investasinya bersama Bank Sumsel Cabang Pangkalpinang.

 BACA JUGA:Kas Pemprov ke BSB Lagi

BACA JUGA:Pemkab Babar Bakal Tambah Penyertaan Modal di BSB

Untuk itu, ia juga berharap kepada masyarakat Pangkalpinang agar semakin meningkatkan kepercayaan tabungan dan produk-produk investasinya kepada Bank Sumsel Cabang Pangkalpinang sebagai mitra terpercaya pemerintah masyarakat di Provinsi Sumsel dan Provinsi Bangka Belitung dalam membangun daerah.

”Kami siap untuk mengelola keuangan dan berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah loyal maupun calon nasabah-nasabah baru. Karena saat ini total nasabah Bank Sumsel Cabang Pangkalpinang kini sudah tembus lebih dari 2 juta orang,” ujar pria yang akrab disapa Benny ini.

BACA JUGA:BSB Tingkatkan Layanan Perbankan Melalui Agen BSB LUR

BACA JUGA:Ramadan Berbagi, BSB Bersama Pemkot PGK Sebar Puluhan Paket Sembako

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: