Pakai Mobile Banking, Diskon di Kantin, Cukup Scan QRIS Mobile Banking BSB

Pakai Mobile Banking, Diskon di Kantin, Cukup Scan QRIS Mobile Banking BSB

Antonius Prabowo Argo--Ist

BABELPOS.ID - Bank Sumsel Babel (BSB) kembali memanjakan nasabah dengan menggelar berbagai program menarik. Salah satunya program “Kantin Digital Mobile Banking Bank Sumsel Babel” yang berlangsung pada 1 Oktober-30 November 2023.

“Selain wujud apresiasi, lewat program ini kami juga berusaha meningkatkan penggunaan mobile banking, sekaligus pertumbuhan number of saving account dan aktivasi baru,” ujar Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo, Minggu (15/10).

Dia menerangkan program ini memberikan diskon spesial bagi pengguna yang jajan di kantin sekolah/universitas dan sekitar lingkungan sekolah/universitas. Diskon itu bisa didapat cukup dengan scan QRIS Mobile Banking Bank Sumsel Babel.

“Dapatkan potongan langsung perharinya dengan syarat dan ketentuan berlaku di masing-masing merchant kelolaan Bank Sumsel Babel,” lanjutnya.

BACA JUGA:Pemkab Babar Bakal Tambah Penyertaan Modal di BSB

BACA JUGA:Babel Salah Satu Pemegang Saham, Didit: Kembalikan RKUD ke BSB

Merchant BSB itu berada di lingkungan sekolah/universitas, baik yang ada di Kota Palembang, Jakarta, Indralaya, Kayuagung, Pangkalan Balai, Prabumulih, Sekayu, Muara Dua, Baturaja, dan daerah lainnya.

“Misalnya di Palembang itu ada Foodcourt Universitas Katolik Musi Charitas, kantin di Universitas Tridinanti, Universitas Muhammadiyah, UIN Raden Fatah, Bukde Cus Universitas PGRI, Kantin Cek Eka Universitas Bina Darma, Angkringan Zehan UBD,” lanjut dia.

BACA JUGA:Kas Pemprov ke BSB Lagi

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Media, Antonius Kisahkan BSB yang Semakin Berkibar

Selain program ini, lanjut Antonius, BSB juga memberikan keuntungan bagi nasabah baru dan top up saldo. “Kita ada promo Menabung Untung di Akhir Tahun, Dapat Hadiah Langsung,” imbuhnya.

Dapatkan cashback untuk pembukaan rekening baru dan top up saldo Tabungan Pesirah, Tabungan Kaffah, dan Tabungan Simpeda.

“Top up tabungan dapat hadiah langsung hingga ratusan juta Rupiah. Buka rekening tabungan dapat hadiah langsung 10 persen,” sebutnya. Makin besar saldonya, makin besar hadiahnya. Program ini berlaku dari 1 September hingga 31 Desember 2023 mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: