Ramadan Berbagi, BSB Bersama Pemkot PGK Sebar Puluhan Paket Sembako

Ramadan Berbagi, BSB Bersama Pemkot PGK Sebar Puluhan Paket Sembako

Ramadan Berbagi Bank Sumsel Babel bersama warga Gajah Mada Pangkalpinang.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Bank SumselBabel (BSB) Cabang Pangkalpinang bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Gajah Mada, Sabtu (1/4/2023). Kegiatan ini merupakan program Ramadan Berbagi yang digelar oleh seluruh kantor Cabang BSB

BSB Cabang Pangkalpinang sendiri menggandeng Pemkot Pangkalpinang dalam penyaluran paket tersebut. Hadir Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil; Sekda, Miego; Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BSB, Mustakim serta beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Pangkalpinang

BACA JUGA:BSB Luncurkan Inovasi Layanan Pinjaman Digital Terbaru BSBLOKAK

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BSB, Mustakim menyampaikan bantuan kepada anak panti dan kaum dhuafa di sekitar Kelurahan Gajah Mada ini merupakan wujud kepedulian perusahaan. Ramadan Berbagi ini tidak hanya di Pangkalpinang tapi diseluruh cabang Bank SumselBabel termasuk kantor pusat. 

"Sekedar berbagi dan memohon doa agar kinerja kita lebih meningkat lagi, layanan semakin bagus dan lebih eksis berkontribusi untuk masyarakat," sebut Mustakim.

BACA JUGA:BSB Tingkatkan Layanan Perbankan Melalui Agen BSB LUR

Dia juga mensyukuri kegiatan ini dapat berjalan dan membahagiakan masyarakat sekitar. Meski dengan jumlah yang tidak seberapa namun diharapkan dapat membantu yang membutuhkan dan bermanfaat untuk penerima.

"Santunan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum duafa dan anak yatim piatu. Kalau dari jumlahnya memang tidak seberapa tetapi setidaknya dapat membantu dan bermanfaat," ungkapnya.

BACA JUGA:Dukung Stok Daging Babel, BSB Launching KUR Sapi

Sementara, Wako Molen mewakili masyarakat Kota Pangkalpinang menyampaikan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel. Mereka telah berupaya membantu masyarakat Pangkalpinang terutama di sekitar Masjid Al Hasanah. 

"Bukan besar kecilnya yang kami lihat tetapi kebermanfaatannya. Karena di bulan yang baik ini kegiatan seperti ini pasti mendapatkan berkah oleh Allah," urainya.

BACA JUGA:Nabung Pesirah, Marhayat Dapat Toyota Yaris dari BSB Pangkalpinang

Masjid dengan bangunan menyerupai ka'bah ini untuk yang kesekian kali didatangi Wali Kota Pangkalpinang. Dia mengharapkan bantuan yang datang ke wilayah ini dapat menjadi keberkahan.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh yang lain-lain sehingga banyak yang bisa terbantu dengan kegiatan seperti ini terutama di bulan Ramadan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: