Berbagai Akses Layanan Honda Babel Hadir untuk Konsumen Setia Honda

Berbagai Akses Layanan Honda Babel Hadir untuk Konsumen Setia Honda

Layanan Honda ASP Mentok. --Foto: ist

BABELPOS.ID, MENTOK - Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen motor Honda yang ada di Mentok Kabupaten Bangka Barat, Honda Babel cabang Mentok telah menyiapkan beberapa fasilitas khusus bagi konsumen setia motor Honda yang berkunjung ke dealer Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa (ASP) Mentok. 

Fasilitas-fasilitas tersebut sengaja disiapkan oleh Honda ASP Mentok agar konsumen yang berkunjung ke dealer merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

Apa saja fasilitas yang telah disiapkan oleh Honda ASP Mentok untuk konsumen setia Honda?

BACA JUGA:Honda ASP Pangkalpinang, Service Keliling, Cuma Bayar 40 Ribu

BACA JUGA:Relaunching New Honda Scoopy di Lejuk Cafe, Honda ASP Belitung Beri Promo Menarik

1. Jaringan Wi-fi 

Honda Babel cabang ASP Mentok menyiapkan fasilitas wi-fi gratis konsumen yang service dan datang untuk membeli motor Honda, jadi di saat konsumen tidak bisa mengakses jaringan internet melalui ponselnya maka Honda Babel cabang ASP Mentok menjamin bahwa internet konsumen akan selalu online dan terkoneksi. 

2. Tersedianya Snack Corner

Sembari konsumen melihat-lihat motor Honda yang akan diservice, Honda Babel cabang ASP Mentok juga menyiapkan snack yang disediakan diatas meja ruang tunggu dan spesial Pada hari Kamis kue Pelite khas mentok yang juga disiapkan secara gratis untuk konsumen yang datang. 

BACA JUGA:Honda ASP Belitung Edukasi Berkendara Siswa SMKN 2 Tanjungpandan

BACA JUGA:Hari Ibu, Honda ASP Belitung Gelar Seminar Safety Riding

3. Kopi dan Teh

Agar tidak merasa haus butuh atau minuman untuk membasahi kerongkongan, Honda Babel cabang ASP Mentok juga menyiapkan minuman berupa kopi dan teh yang diharapkan membuat konsumen yang datang dapat lebih merasa rileks dan santai. 

4. Air Mineral Dalam Kemasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: