Relaunching New Honda Scoopy di Lejuk Cafe, Honda ASP Belitung Beri Promo Menarik

Relaunching New Honda Scoopy di Lejuk Cafe, Honda ASP Belitung Beri Promo Menarik

Relaunching New Honda Scoopy dan Beat di Lejuk Cafe Belitung.--(ist)

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN - Honda PT. Asia Surya Perkasa (ASP) atau Gudang Motor Honda Belitung kembali memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Belitung dengan menggelar kegiatan relaunching New Honda Scoopy dan Beat di akhir tahun 2023 di Lejuk Cafe, Tanjungpendam, Belitung.

Launching New Honda Scoopy dan Beat untuk memperkenalkan lebih dalam produk terbaru New Honda Scoopy dan Beat di penghujung tahun 2023, mulai dari fitur, teknologi, serta warna-warna baru yang kini menjadi andalan motor Honda Scoopy dan Beat di kelasnya.

"Dengan adanya launching ini diharapkan masyarakat Belitung yang ingin membeli Honda Scoopy dan Beat sudah mengetahui fitur dan keunggulan yang ada pada kedua motor ini, sehingga nantinya daya beli terhadapat kedua motor ini meningkat di Belitung," kata Ari Pratama selaku Pimpinan Cabang Honda ASP Belitung.

BACA JUGA:Honda ASP Belitung Edukasi Berkendara Siswa SMKN 2 Tanjungpandan

BACA JUGA:Hari Ibu, Honda ASP Belitung Gelar Seminar Safety Riding

Launching kali ini sedikit berbeda dari launching biasanya, karena kali ini masyarakat yang ingin membeli Honda Scoopy atau Beat diberikan berbagai promo menarik, DP Mulai dari 500 ribuan, potong angsuran hingga 200 ribuan, potong tenor hingga 3 kali dan cash back langsung mulai dari 350 riuan hingga jutaan untuk setiap pembelian cash.

"Promo ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat belitung yang telah mempercayakan Honda sebagai pilihan berkendaran di pulau Belitung. Promo ini juga tidak hanya diberikan pada saat event berlangsung, namun promo ini berlangsung hingga akhir tahun 2023," tambahnya.

BACA JUGA:Honda ASP Belitung Road Show ke Desa Kepayang, Beri Servis Ekonomis dan Hibur Warga

BACA JUGA:Honda ASP Belitung Roadshow di Desa Cerucuk Badau, Ada Servis Ekonomis dan Hiburan Menarik

Promo menarik untuk 2 produk motor Honda Beat dan Scoopy bisa masyarakat belitung dapatkan di dealer Honda ASP Belitung, Gudang Motor Honda di Belitung.

"Ayo tunggu apalagi, untuk masyarakat Belitung segera kunjungi dan miliki motor Honda impian anda. Ingat Motor Ingat Honda, Beli Motor di Gudang Motor Honda Belitung, yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman, sebelah kantor Golkar. Atau bisa melakukan pembelian via online dengan menghubungi WhatsApp di nomor 0857-6845-8515," tuturnya. (*)

BACA JUGA:Ada Promo Meledak di Honda ASP Pangkalpinang, Tanpa DP Bisa Bawa Motor Pulang

BACA JUGA:Beli 1 Motor Dapat 3 Helm? Yang Bener?? Ke Honda ASP Aja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: