Malang, Anak 6 Tahun Meninggal Dunia Tertimpa Lemari Sekolah

Malang, Anak 6 Tahun Meninggal Dunia Tertimpa Lemari Sekolah

Lemari yang menimpa korban hingga meninggal dunia. --Foto: sindi/yandi

BABELPOS.ID, SUNGAISELAN - Peristiwa memilukan terjadi di Kecamatan Sungaiselan. Seorang anak berusia 6 tahun meninggal dunia di sekolah, usai tertimpa lemari saat hendak menaruh tas, pada Rabu (7/2/2024) sekitar pukul 07.45 wib di Sekolah RA (Raudhatul Athfal) AI-AI Desa Sungaiselan, Kecamatan Sungaiselan, Bangka Tengah.

Kejadian ini menimpa Handika Saputra alias Dika, warga Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah.

Kapolsek Sungaiselan, AKP Bobory Niko mengungkapkan telah terjadi peristiwa dugaan tindak pidana "Menyebabkan atau Mati atau Luka-Luka karena Kealpaan" sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 359 KUHP.

"Benar adanya, peristiwa terjadi di dalam salah satu kelas dari Sekolah RA Sungaiselan dengan korban bernama Dika, kejadian sekira pukul 07.45 wib," ujarnya.

BACA JUGA:Bocah Malang itu Diterkam Buaya Saat Bermain di Pinggiran Kolong

BACA JUGA:Innalillahi.. Bocah Kelas 3 SD Tenggelam di Kolong Sekar Biru

Bobory menerangkan korban merupakan pelajar di sekolah RA AI-AI Sungaiselan. Saat kejadian jam pelajaran belum dimulai, sehingga para pelajar bermain di dalam satu kelas yang berada di sekolah tersebut.

"Kemudian korban ada ditemui oleh teman korban dan diberitahukan bahwa tas korban terjatuh. Tas pelajar sekolah RA Sungaiselan ini diletakkan di lemari yang terbuat dari kayu berbentuk kotak-kotak," ujarnya.

"Mengetahui tas miliknya terjatuh, maka korban pun hendak menaruh kembali tas miliknya tersebut di dalam salah satu kotak lemari yang terbuat dari kayu tersebut," tambahnya.

BACA JUGA:Bocah Viral yang Aktif Dititip ke Panti di Lampung

BACA JUGA:Innalillahi.. Bocah 9 Tahun Tenggelam di Air Telang

Bobory mengatakan, korban ini diduga hendak menaruh tas miliknya lebih tinggi, sehingga korban pun menaiki lemari tersebut. Diduga lemari tidak seimbang dan korban pun terjatuh.

"Lemari itu pun menimpa tubuh korban dan korban mengalami luka pada kepala bagian belakang sebelah kanan," ujarnya.

Kejadian tersebut diketahui oleh salah satu guru sekolah RA Sungaiselan yang bernama Dina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: