Bambang Patijaya: Agenda Tahunan ini akan Terus Kita Kembangkan

Bambang Patijaya: Agenda Tahunan ini akan Terus Kita Kembangkan

BPJ yang Hadir Langsung di BPJ Cup.-dok-

BABELPOS.ID.- Bambang Patijaya yang akrab disapa BPJ oleh warga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), memberikan apresiasi yang luar biasa atas partisipasi seluruh tim yang mengikuti kejuaraan BPJ Cup 2024.

---------------------------

KARENA menurut anggota DPR RI Komisi VII yang juga putra daerah Babel itu, kejuaraan yang ia gelar itu adalah sebagai bentuk upaya untuk memajukan dunia basket khususnya di Babel.

"Terimakasih kepada seluruh panitia dan tim yang telah mengikuti kejuaraan ini. Teruslah berlatih dan jadikan momen ini sebagai bahan untuk terus meningkatkan kualitas dan kemampuan," ujarnya.

BPJ sendiri menghadiri langsung malam final kejuaraan basket BPJ Cup 2024, yang berlangsung di Lapangan Setia, Kuday, Sungailiat, Sabtu (3/2/2024) malam. 

BACA JUGA:Awas! Malam Ini Final BPJ Cup di Lapangan Setia, Kuday, Sungailiat

BPJ Cup merupakan agenda rutin yang digelar di setiap tahunnya. Ke depan, ia mengatakan akan melibatkan lebih banyak lagi peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut.

"Kegiatan ini rutin kita gelar di setiap tahun, kita berharap agar di kejuaraan-kejuaran berikutnya peserta yang ikut akan lebih banyak, sehingga lebih meriah lagi," harapnya. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Jiu Nen mengatakan, hasil akhir pertandingan putra basket BPJ Cup ini diraih oleh tim PBS usai mengalahkan tim Setia. Sedangkan untuk kategori putri dimenangkan oleh tim PPKB unggul poin atas tim Camar.

BACA JUGA:Konsistensi BPJ Membina Basket, Diapresiasi Pemain dan Klub di Bangka Belitung

Sebagai bentuk penghargaan, pihak panitia telah menyiapkan hadiah dengan total senilai Rp72 juta beserta tropi bagi para pemenang.

"Semalam hadiah beserta tropi yang menyerahkan beliau (Bambang Patijaya) langsung," ujarnya. 

Pihaknya berharap agar kejuaran tersebut dapat digelar rutin di setiap tahunnya, demi kemajuan dunia olahraga khusunya di bidang bola basket.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: