Awas! Malam Ini Final BPJ Cup di Lapangan Setia, Kuday, Sungailiat

Awas! Malam Ini Final BPJ Cup di Lapangan Setia, Kuday, Sungailiat

Ilustrasi-dok-

BABELPOS.ID.-AwaS! Jangan sampai terlewat!!!

Kejuaraan basket BPJ Cup 2024 telah memasuki final. Dimana perhelatan yang memperebutkan juara I itu akan digelar di Lapangan Setia, Kuday, Sungailiat, Sabtu (3/2/2024), malam ini.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Jiu Nen mengatakan, dalam final malam nanti akan mempertandingkan dua kategori yakni putra dan putri. 

"Untuk kategori putri yaitu Camar melawan PPKB, dimulai pukul 19.00 WIB. Sementara untuk putra, Setia melawan PBS yang akan dimulai pukul 21.00 WIB," kata Jiu. 

Pihak panitia, kata Jiu, telah menyiapkan total hadiah senilai Rp72 juta serta tropi juara untuk para pemenang.

''Kejuaran BPJ Cup 2024 ini diikuti 35 tim basket yang terbagi dalam empat kategori, termasuk senior putra dan senior putri," jelasnya. 

BACA JUGA:Kejuaraan Voli BPJ Cup Berkah Bagi UMKM

Dikatakannya, segala persiapan sudah dilakukan, hanya saja menyesuaikan kondisi cuaca, lantaran Lapangan Setia berada di luar ruangan atau outdoor. 

"Kalau lapangan sudah aman. Tergantung cuaca nanti bagaimana karena ini kan outdoor. Kalau tidak memungkinkan (hujan) akan pindah ke lapangan PPKB Kenanga," jelasnya. 

"Semoga cuacanya bagus mendukung, sehingga final malam nanti dapat berjalan dengan baik dan sukses," harapnya. 

BACA JUGA:Konsistensi BPJ Membina Basket, Diapresiasi Pemain dan Klub di Bangka Belitung

BPJ Cup ini dihadirkan oleh Bambang Patijaya, salah seorang insan perbolabasketan di Bangka Belitung yang saat ini juga sebagai anggota Komisi VII DPR RI.

"Semoga kejuaraan ini terus berlanjut ke depannya, karena tujuannya adalah untuk memunculkan bibit-bibit atlet handal yang mampu berkompetisi di daerah maupun nasional," ucapnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: