Dijual 3,9 Jutaan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G

Dijual 3,9 Jutaan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G

Samsung Galaxy A25 5G--(ist)

BABELPOS.ID - Samsung menjadikan Galaxy A25 5G sebagai produk pembuka awal 2024. Dijual mulai dari Rp3,9 jutaan, ponsel A series ini diklaim cocok untuk membuat konten dengan mengandalkan kemampuan kamera 50 MP dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Spesifikasi 

Samsung Galaxy A25 5G hadir dengan peningkatan signifikan menggunakan prosesor 5nm Exynos 1280.

Kinerja dapur pacu itu diperkuat dengan kapasitas memori yang besar, dengan RAM 8GB yang bisa diperluas hingga 8GB lagi dengan "RAM Plus" serta internal storage hingga 256GB.

BACA JUGA:Samsung Siapkan Galaxy M15, Baterainya Besar Banget

BACA JUGA:Foto Samsung Galaxy A25 Beredar, Ini Spesifikasinya

Layar

Untuk layar, A25 5G hadir dengan layar Infinity-U seluas 6,5 inci FHD+ Super AMOLED, refresh rate 120Hz yang sudah tersertifikasi "Eye Care Display" berkat kemampuannya menyaring Blue Light dengan optimal sehingga aman digunakan dalam waktu lama dan tidak bikin mata cepat lelah.

Kamera 

Galaxy A25 5G mengusung formasi triple camera belakang dengan kamera utama 50MP yang diperkuat teknologi Optical Image Stabilization (OIS) untuk merekam foto yang lebih stabil, kamera ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP.

Hadir dengan satu kamera depan berukuran 13MP, konfigurasi dari seluruh kamera itu dijanjikan menghadirkan konten yang ciamik.

Pengguna bisa juga memanfaatkan fitur "AI Image Enhancer" untuk melakukan peningkatan kualitas foto menjadi lebih optimal atau bisa juga menggunakan "Object Eraser" untuk menghapus berbagai unsur yang mengganggu, seperti bayangan atau pantulan dari foto.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M54 5G, Kamera 108 MP, Baterai 6.000 mAh, Harganya Segini

BACA JUGA:Samsung Bakal Luncurkan Galaxy A25 5G, Intip Dulu Speknya Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara