Foto Samsung Galaxy A25 Beredar, Ini Spesifikasinya

Foto Samsung Galaxy A25 Beredar, Ini Spesifikasinya

Bocoran Samsung Galaxy A25--Ist

BABELPOS.ID - Samsung bersiap meluncurkan Galaxy A25. Hal itu terlihat dari kemunculan smartphone tersebut dalam render di MySmartPrice.

Ada tiga warna smarphone upgrade dari seri Galaxy A24 ini. Selain itu diungkapkan spesifikasi utama dari smartphone entry-level baru tersebut.

Diberitakan GSMArena, A25 akan hadir dengan layar Super AMOLED Infinity-U 6,5 inci. Kamera selfie 13 MP berada pada lekukan tetesan air. Layarnya akan memiliki resolusi Full HD+ dan akan mendukung kecepatan refresh hingga 120 Hz dan kecerahan puncak hingga 1000 nits.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M54 5G, Kamera 108 MP, Baterai 6.000 mAh, Harganya Segini

BACA JUGA:Samsung Bakal Luncurkan Galaxy A25 5G, Intip Dulu Speknya Ini

Di bagian belakang akan terdapat kamera utama 50 MP dengan OIS, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Ini sedikit lebih baik daripada pengaturan kamera pada Galaxy A24.

Untuk otaknya, A25 hadir dengan chipset Exynos 1280 dan RAM hingga 8 GB. Sementara baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 25W.

Samsung dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan Galaxy A25 dengan perlindungan Samsung Knox dan Samsung Pay, dan mungkin memiliki pembaruan OS selama empat tahun dan pembaruan perangkat lunak selama lima tahun, yang merupakan hal yang sangat besar untuk smartphone entry-level.

BACA JUGA:Wow! Samsung Siapkan Charging 140W, Isi Baterai Secepat Apa?

BACA JUGA:Samsung Siapkan Galaxy Z Fold6, Bakal Lebih Tipis?

Ponsel ini diharapkan hadir pada awal tahun 2024. Namun belum diketahui berapa harga saat dilepas Samsung Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gsm arena