Sosialisasi Pemilu 2024, KPU Pangkalpinang Adakan Jalan Sehat

Sosialisasi Pemilu 2024, KPU Pangkalpinang Adakan Jalan Sehat

Jalan Sehat KPU Kota Pangkalpinang, Sosialisasi dalam menghadapi Pemilu 2024.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang menggelar acara jalan sehat, Minggu (24/12/2023) pagi. Kegiatan ini merupakan sosialisasi KPU Kota Pangkalpinang dalam menghadapi Pemilu 2024.

BACA JUGA:Bawaslu Pangkalpinang Fasilitasi Pelatihan Saksi Parpol se-Pangkalpinang

Ketua KPU Kota Pangkalpinang, Sobarian mengatakan kegiatan ini salah satu metode sosialisasi beriringan dengan rangkaian kegiatan lainnya. Baik tatap muka, diskusi dan pendataan langsung.

"Kegiatan ini rangkaian terakhir sosialisasi Pemilu di tahun 2023 ini. Mengapa jalan sehat? karena kami ingin mengajak warga Pangkalpinang bahagia dan sehat, karena ketika fisik kita sehat hati juga akan sehat," jelasnya. 

Saat hati sehat, kemudian pikiran pun juga akan sehat. Ketika pikiran sehat InsyaAllah masyarakat dapat memilih pemimpin yang baik di Pemilu 2024 nanti.

BACA JUGA:Bawaslu Babel Ingatkan Media Massa, Samakan Persepsi dengan Sentra Gakkumdu

Senada dengan Sobarian, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Margarita mengatakan lima menit di TPS sangat menentukan nasib masyarakat kedepannya. Karena penyesalan itu akan terjadi selama 5 tahun jika salah memilih pemimpin.

"Makanya, ayo datang di 14 Februari 2024 nanti ke TPS. Kami juga menyertakan stakeholder dan untuk hadiah dibantu sponsor juga dari BTN dan Honda," katanya.

BACA JUGA:Teka-teki Tangis Bayi di Shubuh Jumat? Pelaku Seperti Menunggu?

Selain jalan sehat, KPU juga menghadirkan senam zumba dari Sanggar Yuli. Berbagai doorprize menarik disiapkan panitia untuk dibawa pulang peserta jalan sehat. Diharapkan kegiatan ini juga dapat membuat masyarakat tahu akan Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Semoga kegiatan ini dapat membuat masyarakat lebih mengetahui kalau Pemilu sebentar lagi dan saatnya mulai peduli dengan calon pemimpin kita," pintanya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: