Semarak 24 Tahun DWP Bateng, Ada Lomba Tumpeng Hingga Fashionshow Ecoprint

Semarak 24 Tahun DWP Bateng, Ada Lomba Tumpeng Hingga Fashionshow Ecoprint

24 Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bangka Tengah--

BABELPOS.ID, KOBA - Dirgahayu ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) berlangsung semarak di Gedung Serba Guna Bangka Tengah, pada Rabu (20/12/2023).

Kegiatan diramaikan dengan lomba nasi tumpeng, penampilan Fashion Show Ecoprint, tari kreasi dan lainnya.

BACA JUGA:Kontainer Berisi 1241 Koli Surat Suara Pemilu Tiba di Bateng, Ini Rinciannya

BACA JUGA:Pemkab Bangka Tengah Raih Anugerah Parahita Ekapraya 2023, Komitmen Lindungi Perempuan dan Anak

Ketua Umum DWP Bangka Tengah, Elshinta Sugianto mengatakan bahwa perempuan memiliki peranan penting dalam pembangunan berkelanjutan, sehingga harus selalu bergerak dengan semangat 

"DWP harus menjadi organisasi yang nyaman bagi para anggotanya untuk saling mendukung satu sama lain, agar potensi yang ada bisa berkembang maksimal," tuturnya.

Kata Dia, sebagai pilar pembangunan, pengurus dan anggota DWP merupakan kekuatan luar biasa dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa.

BACA JUGA: 1 Januari 2024, LPG 3 Kg Bersubsidi Hanya Bisa Dibeli Warga yang Terdaftar

"Pada momen HUT DWP ini, mari kita merefleksikan semua perjuangan yang sudah dilalui dan terimakasih untuk setiap dedikasi yang diberikan," tuturnya.

Sementara itu, Penasehat DWP Bangka Tengah, Eva Algafry Rahman mengatakan  HUT DWP kali ini mengusung tema "Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan".

BACA JUGA:Ini 3 Tips Bijak Bermedia Sosial dari Kepala Diskominfo Basel

"Melalui tema ini mari kita lanjutkan kerja sama kita semua untuk memastikan bahwa Istri ASN dapat memperkuat pembangunan dan mengembangkan SDM," tuturnya.

Eva menuturkan peran perempuan sangatlah penting, baik skala kecil maupun besar.

"DWP sebagai wadah yang memberi ruang bagi perempuan harus bisa menjadi tempat untuk belajar dan mengembangkan diri, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata dalam kemajuan keluarga dan masyarakat," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: