Dealer Honda Patria Pangkalpinang Buka Sampai Malam

Dealer Honda Patria Pangkalpinang Buka Sampai Malam

Dealer Honda Patria Pangkalpinang yang buka hingga malam.--(Tri)

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT Patria Anugrah Sentosa, Dealer motor Honda yang ada di Taman Sari Pangkalpinang buka layanan Dealer sampai malam hari. Tak hanya itu, Honda Patria juga menghadirkan promo yang menarik pada bulan Desember 2023. 

Beragam progam promo memang sengaja diadakan tentatif dengan maksud agar semakin dekat di hati para pecinta Honda. Pada program promo kali ini ada yang sangat spesial khusus diperuntukan bagi para pecinta motor merk Honda tersebut. 

"Selain promo khusus yang telah kami sediakan bagi pecinta Honda, kami juga mengadakan event menarik bagi para pecinta motor Honda di seputaran Pangkalpinang," ujar Kepala Cabang Honda Patria, Adira pada media, Senin (11/12). 

BACA JUGA:Road Show di Taman Sari, Masih Ada Promo Spesial November di Honda Patria

BACA JUGA:Honda Patria Roadshow Honda di Desa Penagan

Ia lanjutkan, promo program diskon spesial untuk beberapa type digeber oleh Honda Patria Taman Sari, yang tentu saja disambut antusias oleh para pecinta Honda di seputaran Pangkalpinang. 

"Merasa sangat dimudahkan bagi kami yang tidak punya waktu di siang hari untuk datang ke Dealer Honda. Honda memang keren, promonya banyak dan sekarang dealernya buka sampai malam hari," kata Cece Ceren salah satu pengunjung dengan wajah sumringah.(*)

BACA JUGA:Honda Patria Roadshow Honda di Desa Petaling

BACA JUGA:Roadshow Honda Patria dengan Promo Menarik di Mendo Barat Disambut Antusias

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: