Roadshow Honda Patria dengan Promo Menarik di Mendo Barat Disambut Antusias

Roadshow Honda Patria dengan Promo Menarik di Mendo Barat Disambut Antusias

Promo Honda Patria di Mendo Barat.--Ist

BABELPOS.ID, MENDO BARAT - PT Patria Anugrah Sentosa melalui Dealer motor Honda yang ada di Kace Kecamatan Mendo Barat menawarkan promo menarik pada bulan Oktober 2023. Beragam progam promo sengaja diadakan tentatif dengan maksud makin dekat di hati para pecinta Honda. 

"Pada program promo kali ini ada yang sangat spesial khusus diperuntukan bagi para pecinta motor merk Honda. Kami juga mengadakan roadshow bagi para pecinta motor Honda di Desa Kemuja," ujar Kepala Cabang Honda Patria, Adira pada Babel Pos, Kamis (5/10). 

BACA JUGA:Road Show di Desa Kemuja, Honda Patria Sajikan Diskon hingga Servis

Selain itu, promo program diskon spesial untuk beberapa tipe digeber oleh Honda Patria Kace Kecamatan Mendo Barat. Tentu saja promo spesial ini disambut antusias oleh para pecinta Honda di Kecamatan Mendo Barat. 

Di berbagai booth yang digelar nampak penuh sesak oleh pengunjung. Ada yang sekedar ingin melihat dari dekat beberapa motor idaman mereka, ada juga yang mendaftar servis promo Honda. 

BACA JUGA:Honda Patria Road Show Honda di Jeramba Gantung, Tawarkan Promo Menarik

"Kalau sudah Honda yang adakan event sih sudah pasti ramai bang, karena selain memang keren eventnya, hadiahnya juga menarik. Malah sekarang ada roadshow juga kan?" kata Yuk Wiwin salah satu pengunjung dengan wajah sumringah.(*)

BACA JUGA:Honda Patria Ada Promo Spesial Hingga Akhir Juli 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: