Road Show di Taman Sari, Masih Ada Promo Spesial November di Honda Patria

Road Show di Taman Sari, Masih Ada Promo Spesial November di Honda Patria

Road show Honda Patria Pangkalpinang.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT Patria Anugrah Sentosa, Dealer motor Honda yang ada di Taman Sari menawarkan promo menarik pada bulan November 2023. Beragam program promo sengaja diadakan tentatif dengan maksud makin dekat di hati para pecinta Honda

"Pada program promo kali ini ada yang sangat spesial khusus diperuntukan bagi para pecinta motor merk Honda tersebut. Kami juga mengadakan roadshow bagi para pecinta motor Honda di Taman Sari," ujar Kepala Cabang Honda Patria, Adira pada media, Senin (27/11). 

BACA JUGA:Buruan.. Ada Paket Servis Lengkap di Honda TDM Belinyu

BACA JUGA:Tidak Hanya di Bangka, Honda AT Family Day Juga Bius Perhatian Masyarakat Belitung

Selain itu, promo program diskon spesial untuk beberapa type digeber oleh Honda Patria Taman Sari, yang tentu saja disambut antusias oleh para pecinta Honda di seputaran Taman Sari. 

Di berbagai booth yang digelar nampak penuh sesak oleh pengunjung. Ada yang sekedar ingin melihat dari dekat beberapa motor idaman mereka, ada juga yang mendaftar servis promo Honda

"Kalau sudah Honda yang adakan event sih sudah pasti ramai bang, karena selain memang keren evennya, hadiahnya juga menarik. Sekarang ada roadshow juga kan?" sebut salah satu pengunjung, Nia.(*)

BACA JUGA:Beli Motor Honda di ASP Pangkalpinang, Bisa Pilih Sendiri Hadiah Langsung

BACA JUGA:Buruan... Ada Spesial Promo 11.11 di Tunas Honda Payung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: