Jalan Sehat HUT 66 Bank Sumsel Babel, Pacu Semangat Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan

Jalan Sehat HUT 66 Bank Sumsel Babel, Pacu Semangat Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan

Jalan sehat HUT ke 66 Bank Sumsel Babel di Kota Pangkalpinang.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pangkalpinang sukses menggelar kegiatan jalan santai, Minggu (26/11/2023) di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang. Kegiatan yang dilepas oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan dihadiri Direktur Utama BSB Achmad Syamsudin, jajaran direksi dan komisaris.

Pimpinan Bank Sumsel Babel, Benny Martanto menjelaskan bahwa jalan santai itu merupakan rangkaian HUT BSB ke- 66 tahun pada 6 November 2023 yang mengangkat tema "Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan".

BACA JUGA:Polemik Tugu Bola CSR BSB, Ini Kata Wendy DPRD Basel

BACA JUGA:DPRD Bangka Barat Sahkan Raperda Penambahan Penyertaan Modal ke BSB

Jalan santai ini spesial dilaksanakan untuk semakin mengeratkan tali persaudaraan antara semua karyawan dan keluarga besar Bank Sumsel se-Pulau Bangka. Tak mengherankan jika dalam kegiatan ini karyawan beserta keluarganya, anak, istri semua ikut tumpah ruah hingga 1000 orang.

“Yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini sangat antusias, bahkan walaupun berlangsung di tengah kondisi hujan, tetapi tidak sedikit pun menyurutkan semangat peserta” ujar Benny didampingi Wakil Pimpinan Cabang Layanan dan Operasional Bank Sumsel Babel Chiko Endriawan.

BACA JUGA:Pakai Mobile Banking, Diskon di Kantin, Cukup Scan QRIS Mobile Banking BSB

BACA JUGA:ISBA Sehat, Bersama Badan Penghubung dan BSB Beri Layanan Kesehatan

Ke depan lanjut Benny, BSB juga akan mengajak serta masyarakat dan nasabah untuk ikut serta.

"Ini untuk menyehatkan lahir batin, karena kalau badan sehat, maka akan melahirkan kinerja dan semangat inovatif, kolaboratif dan berkelanjutan, sehingga mampu untuk mencapai prestasi dan kontribusi yang lebih baik bagi perusahaan," tambahnya.

BACA JUGA:Pemkab Babar Bakal Tambah Penyertaan Modal di BSB

BACA JUGA:Kas Pemprov ke BSB Lagi

Di usia ke-66 tahun, Bank Sumsel Babel juga terus berkomitmen menjadi bank mitra pembangunan daerah di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. Bersama-sama dengan pemerintah daerah akan terus ikut membantu pemerintah meningkatkan perekonomian masyarakat serta mempercepat kesejahteraan masyarakat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: