Jabatan Kabag Ren Kosong, Polresta Pangkalpinang Tunggu TR Polda Babel

Jabatan Kabag Ren Kosong, Polresta Pangkalpinang Tunggu TR Polda Babel

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Posisi jabatan Kabag Perencanaan (Ren) Polresta Pangkalpinang kembali kosong. Kekosongan jabatan setelah Polresta Pangkalpinang menggelar penyerahan jabatan posisi Kabag Perencanaan (Ren) Kompol Dewi Rahmailis Munir S.H di ruang Kerja Kapolresta Pangkalpinang, Kamis (23/11/2023).

BACA JUGA:Keren, Kemenag Basel Ciptkan Inovasi Oke MAPS, Demi Tuntaskan Angka Putus Sekolah

Penyerahan jabatan Kabag Ren dipimpin langsung Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol. Gatot Yulianto, S.I.K M.HP, dan dihadiri Kabag SDM Kompol Djunaidi S.H, Kasiwas Iptu Bambang Sugeng, Kasi Propam Iptu Chandra Harsono dan personel dari bagian SDM Polresta Pangkalpinang.

"Dengan adanya penyerahan jabatan Kabag Ren oleh Kompol Dewi, maka posisi jabatan Kabag Ren Polresta Pangkalpinang kosong dan akan menunggu TR terbaru dari Polda Kepulauan Bangka Belitung," ujar Kapolresta usai penyerahan jabatan. 

BACA JUGA:Pemprov Kep. Babel Gelar Sosialisasi Rancangan Perubahan Pergub SOTK dan Sistem Kerja

Kapolres menegaskan, serah terima jabatan Ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri. Katanya, ini dilakukan dalam rangka regenerasi dan untuk meningkatkan kinerja ditubuh Polri.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Dewi, karena telah memberikan dedikasi kepada Kesatuan dalam pelaksaan tugas, dimana telah melaksanakan program-program Presisi dengan baik dan modal bagi rekan-rekan yang pindah ditempat yang baru untuk lebih baik lagi," ucap perwira melati tiga ini. 

BACA JUGA:'Lagi Saro', Bandit Sikat Tas Kawan di Camp TI

Sekedar diketahui penyerahan jabatan Kabag Ren Polresta Pangkalpinang dilakukan, menyusul adanya mutasi jabatan Kompol Dewi Rahmailis Munir yang kini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bangka Tengah. 

Sebelumnya, Kompol Dwi Rahmailis Munir dilantik menjadi Kabag Ren pada Selasa (12/9/2023) lalu. Saat itu, pelantikan digelar bersamaan dengan pelantikan Kasat Lantas Kompol Dwi Purwaningsih, Kabag SDM Kompol Junaidi, PS. Kabag Log AKP Mursalim, PS. Kasat Binmas AKP Tony Khairul dan PS. Kapolsek Bukit Intan AKP Sri Mulyana.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: