Ringsek! Minibus Seruduk Bak Truk di Kimjung Parittiga

Ringsek! Minibus Seruduk Bak Truk di Kimjung Parittiga

--

MENTOK - Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalan Raya Kimjung, Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat Minggu (19/11/2023) kemarin.

Kecelakaan itu melibatkan satu unit minibus Daihatsu Xenia dan satu truk berwarna hitam kuning bermuatan buah kelapa sawit.

Akibat insiden itu, Xenia berwarna abu-abu mengalami ringsek berat bagian depan usai menghantam bak belakang truk yang sedang terparkir. 

Kepala Desa (Kades) Puput, Li Ley Zhon membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Lakalantas itu terjadi lantaran pengendara Xenia dengan Nomor Polisi BN 1692 RB, mengantuk. 

"Iya betul, kemarin ada kecelakaan di Jalan Kimjung Desa Puput, katanya sopir mobil Xenia ini mengantuk sehingga menabrak bagian belakang mobil truk yang sedang parkir untuk mengisi angin," ujar Li Ley Zhon, Selasa (21/11/2023). 

Pria yang akrab disapa Ayung ini bilang tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas tersebut. Hanya saja, mobil Xenia tersebut mengalami ringsek berat dan dua orang penumpang yang berada di dalamnya tidak mengalami luka berat. 

"Kalau sopir bilang ya ngantuk, korban jiwa tidak ada. Dan di dalam mobil tersebut ada dua orang penumpang ditambah satu sopir. Dari informasi yang saya dapat, mereka ini orang dari daerah Tambang 6," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: