Kunjungi Polresta Pangkalpinang, Kapolda Babel Tekankan Personel Siap Kawal Pemilu 2024

Kunjungi Polresta Pangkalpinang, Kapolda Babel Tekankan Personel Siap Kawal Pemilu 2024

Kapolda Babel saat menyalami para PJU Polresta Pangkalpinang--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Tornagogo Sihombing menyambangi Polresta Pangkalpinang, Jumat (10/11/2023). 

Kedatangan jenderal bintang dua ini disambut langsung Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto dan PJU serta seluruh personel Polresta Pangkalpinang. 

Penyambutan Kapolda bersama istri ini ditandai dengan pengalungan kain batik cual yang dilakukan oleh dua polisi cilik yang juga diiringi dengan marching band dari TK Kemala Bhayangkari 01 Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Ratusan Layang-layang Hiasi Langit Sawah Rias

BACA JUGA:Sengitnya Perlawanan Depati Amir Hingga Kepalanya Dihargai Belanda 1000 dolar perak Spanyol

Turut hadir Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Pangkalpinang Suryo Kusbandoro, Dandim 0413/Bangka Kolonel Arm Fristya Andrean Gitrias, Kajari Pangkalpinang Syaiful Bahri Siregar dan Ketua Pengadilan Negeri Pangkalpinang Raden Heru Kuntodewo. 

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Tornagogo Sihombing menegaskan, kunjungan ini masih dalam rangka kunjungan kerjanya ke polres jajaran. Sebelumnya, dirinya sudah mengunjungi tiga Polres yakni Polres Bangka Selatan, Polres Bangka Tengah dan Polres Bangka. 

BACA JUGA: Masjid Agung Kubah Timah Pangkalpinang, Tanpa Tiang di Dalam, ini Spesifikasinya

BACA JUGA:266 Tahun PGK, 74 Pasang Nikah Massal di ATM

"Hari ini kita mengunjungi Polresta Pangkalpinang. Nanti kita lanjut lagi ke Polres Bangka Barat kemudian Polres Belitung dan Polres Belitung Timur," ujar Irjen Pol Tornagogo Sihombing. 

Selain itu, kata Tornagigo, kunjungan ini juga dalam rangka pengenalan dirinya sebagai Kapolda Babel yang baru, yang mana sebelumnya menggantikan pejabat sebelumnya yakni Irjen Pol Yan Sutra. 

"Kunjungan ini juga sekaligus untuk memastikan kesiapan-kesiapan kita di bidang operasional, pembinaan, terutama apalagi mau menyongsong pemilu 2024, dimana ini sudah masuk dalam rangkaian pemilu, sehingga saya sebagai pimpinan yang baru, saya juga ingin memastikan jajaran kami semuanya siap untuk menghadapi pemilu untuk situasi yang kondusif," tegas Tornagogo. 

BACA JUGA:Penjabat Gubernur Babel Diganti, Senin Dilantik

BACA JUGA:Jum'at Berbagai, Yayasan Selatan Peduli Bagikan 300 Paket Sembako

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: