Jum'at Berbagai, Yayasan Selatan Peduli Bagikan 300 Paket Sembako

Jum'at Berbagai, Yayasan Selatan Peduli Bagikan 300 Paket Sembako

Suhardi Joy menyerahkan sembako untuk warga yang membutuhkan.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI -  Yayasan Selatan Peduli terus konsisten membantu masyarakat Bangka Selatan (Basel), salah satunya dengan rutin 2 bulan sekali membagikan sembako ke masyarakat yang membutuhkan.

Pada sore Jum'at (10/11) pendiri Yayasan Selatan Peduli Suhardi Joy membagikan 300 paket sembako ke masyarakat yang berhak menerima di sekitar Toboali.

"Alhamdulillah melalui Yayasan Selatan Peduli ini selalu konsisten membantu masyarakat dengan sedikit meringankan bebannya, yakni membagikan 300 paket sembako," ungkapnya.

BACA JUGA:Ratusan Layang-layang Hiasi Langit Sawah Rias

BACA JUGA:Optimis Kemenangan Ganjar - Mahfud, Riza Semangati Kader PDIP Basel

Menurutnya, Kondisi ekonomi yang sedang menurun sangat berdampak kepada masyarakat, sehingga perlu ada sedikit kepedulian terhadap mereka dari yang lebih mampu sebuah amal ibadah yang bermanfaat.

"Rasa bangga dan bahagia melihat senyum mereka yang menerima sembako, setidaknya kita sedikit mengurangi beban mereka," tutur Joy.

Selain membagikan sembako saja, Yayasan Basel Peduli juga punya program bagi masyarakat yakni ambulans gratis dan pendampingan berobat ke Jakarta, yang bekerjasama dengan yayasan Fendi Haryono Melayani.

"Tak usah khawatir masyarakat kalau membutuhkan bantuan kita, silahkan hubungi Admin Yayasan Selatan Peduli kita, atau datang langsung ke sekretariat yang beralamat di jalan Angsana Toboali, tak usah ragu dan sungkan karena semuanya gratis," pungkasnya.

BACA JUGA:Ke Desa Jeriji, Bupati Riza Bawa Duit Rp 8 Miliar

BACA JUGA:Mamah - Papah Basel Masuk Top 5 Finalis Ajang KIPP Babel

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan sembako tersebut Hepi mengatakan, terima kasih atas kepedulian Suhardi Joy terhadap masyarakat kurang mampu.

"Kita bersyukur mendapatkan bantuan ini apalagi memang membantu sekali, kita doakan semoga sehat selalu, murah rezeki, dan terus berbuat banyak membantu masyarakat," sebutnya. (*)

BACA JUGA:Jalan Berlubang di Nyelanding Diperbaiki Warga, Ini Respon Dinas PUPR Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: