Optimis Kemenangan Ganjar - Mahfud, Riza Semangati Kader PDIP Basel

Optimis Kemenangan Ganjar - Mahfud, Riza Semangati Kader PDIP Basel

Riza Herdavid menyampaikan orasi menyemangati kader PDIP Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Berpidato dengan semangat dan berapi - api, Riza Herdavid optimis Calon Presiden serta Wakil Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD menang telak di Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Hal ini disampaikan selaku Juru Kampanye pemenangan Ganjar - Mahfud, saat menghadiri rapat Konsolidasi Partai PDIP bersama Ir. Rudianto Tjen di Gedung Nasional Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (09/11).

"Saya menganggap bahwa program yang dicanangkan pak Presiden Ir. H. Joko Widodo sangat berpihak kepada rakyat, terbukti khususnya di Kabupaten Basel melalui dana Inpres, banyak pembangunan yang dilakukan untuk rakyat," ujarnya.

BACA JUGA:Ke Desa Jeriji, Bupati Riza Bawa Duit Rp 8 Miliar

BACA JUGA:Ini Peringatan Bupati Riza Kepada Pemenang Proyek di Basel

Dalam hal ini Riza sangat yakin apabila Ganjar - Mahfud terpilih sebagai presiden dan wakil presiden maka pembangunan, mesejahteraan bagi masyarakat akan terpenuhi secara perlahan.

Contohnya, pembangunan pasar Toboali yang merupakan hadiah dari Presiden Jokowi melalui Inpres. "Yang dikasih sangat luar biasa, apalagi memang pasar ini merupakan permintaan masyarakat, bayangkan dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Basel yang mengalami defisit tentunya akan sangat susah sekali mengabulkannya. Tetapi pak Presiden secara ikhlas memberikan hadiah tersebut kepada masyarakat."

"Oleh sebab itu saya optimis, Ganjar - Mahfud menang di Kabupaten Basel sekaligus di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," tuturnya.

BACA JUGA:Event Kemilau Wisata Pesona Basel Sedot Puluhan Ribu Orang, Riza: Konsep Sederhana Hasilnya Mewah

BACA JUGA:Jadi Jubir Kampanye Ganjar - Mahfud, Bupati Riza Buka Suara

Selaku Bupati Basel, Riza menyampaikan, Kamis (9/11) seharusnya ia berangkat ke Istana Negara karena mendapatkan penghargaan. Tetapi demi memenangkan Ganjar - Mahfud, ia mewakilkan kepada Sekda untuk menerima penghargaan tersebut.

"Kita tidak boleh lupa jati diri, tidak boleh lupa juga dari mana kita berasal, jadi demi bertemu dengan teman - teman semua saya sangat bahagia bisa berkumpul untuk sama - sama memperjuangkan Ganjar - Mahfud," ucapnya di depan kader PDIP dan simpatisan Ganjar - Mahfud Basel

"Saya kira dengan kerjasama tim yang solid di PDIP perjuangan, BMI Babel, serta simpatisan Ganjar - Mahfud optimis menang di Babel," tambah Riza. (*)

BACA JUGA:Aik Bakung ke Desa Serdang, Bupati Riza Jaring Aspirasi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: