Rudianto Tjen Ajak Kader PDIP Babel Eksis Bantu Masyarakat

Rudianto Tjen Ajak Kader PDIP Babel Eksis Bantu Masyarakat

Rudianto Tjen Bersama Kadir PDI Perjuangan.--

WAKIL  Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Ir. Rudianto Tjen mengajak seluruh kader banteng di Babel untuk terus solid bergerak turun ke lapangan membantu masyarakat. Rudi ingin semboyan PDIP sebagai partai wong cilik bukan hanya semboyan semata.

--------------

HAL itu disampaikan Rudi saat menghadiri sekaligus memberikan arahan dalam Konsolidasi dan Pendidikan Politik bersama kader DPC, PAC, dan Anak Ranting PDIP Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (8/11/2023).

"PDI Perjuangan adalah partai yang memiliki struktur dari provinsi, kabupaten, kecamatan, desa, untuk itu saya sangat berharap kita semua menjadi pengurus partai betul-betul menjadi kader yang tangguh dan selalu bekerja di tengah-tengah masyarakat," kata Rudi.

BACA JUGA:Sembuhkan Ratusan Pasien Katarak di Belitung., PDIP TERUS MELAYANI

Rudi menjelaskan bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang terlahir dari rakyat dan untuk rakyat. Sehingga tumbuh kembangnya partai akan sangat bergantung pada kerja nyata dari para kader.

"Kerja-kerja kita menurut saya adalah sangat penting karena partai tanpa kita tidak akan ada apa-apanya," jelas politisi yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI Dapil Babel 4 periode.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi juga mengingatkan kepada kader untuk terus solid bergerak, bergotong royong memenangkan pesta demokrasi 2024. Khususnya, pada Pilpres mendatang yang mana PDIP mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres dan cawapres. 

BACA JUGA:Baharudin Kini Bisa Melihat Terang Berkat Rudi Center dan PDIP Babel

"Untuk posisi waktu yang makin hari makin dekat marilah kita semua terus bergandengan tangan, kita semua terus bahu membahu untuk memenangkan pemilihan umum dan pemilihan presiden yang akan datang," kata Rudianto Tjen.

Rudi mengungkapkan, kemenangan Ganjar-Mahfud adalah langkah konkrit untuk mewujudkan Indonesia unggul di masa yang akan datang. Tentunya, hal itu akan berdampak terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di seluruh tanah air.

"Karena perjuangan ini adalah perjuangan kita untuk masyarakat di seluruh republik ini, dari Sabang sampai Merauke. Untuk memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.(RED)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: