Baharudin Kini Bisa Melihat Terang Berkat Rudi Center dan PDIP Babel

Baharudin Kini Bisa Melihat Terang Berkat Rudi Center dan PDIP Babel

Rudianto Tjen Menyapa Warga Belitung yang Ikut Operasi Katarak Gratis yang Digelar Yayasan Rudi Center dan PDIP.--

BAHARUDIN (69 tahun), warga Desa Air Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, bersyukur bisa mengikuti bakti sosial Operasi Katarak Gratis dari Yayasan Rudi Center dan PDI Perjuangan Bangka Belitung di RSUD dr. H. Marsidi Djudono Belitung, Jumat (3/11/2023).

-----------

MELALUI baksos tersebut, mata kiri Baharudin berhasil dioperasi dan akan kembali melihat dengan terang benderang. Dirinya pun tak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasih, khususnya kepada Founder Yayasan Rudi Center sekaligus anggota DPR RI Dapil Babel, Rudianto Tjen.

"Terima kasih Pak Rudianto, berkat bapak, saya bisa operasi mata (katarak_red)," kata Baharudin.

BACA JUGA:Gotong Royong Rudi Center dan PDIP Sembuhkan Katarak Masyarakat Belitung

Baharudin menceritakan bahwa kali ini merupakan kali kedua mengikuti operasi katarak dari Rudi Center dan PDIP Babel. Sebelumnya pada beberapa tahun lalu, dirinya sempat mengikuti operasi yang digelar Belitung Timur.

Dirinya juga turut mendoakan Rudianto Tjen agar senantiasa diberikan rezeki dan kesehatan yang melimpah. Ia bahkan, berharap Rudi tetap menjadi wakil rakyat sehingga bisa terus memberikan dedikasi untuk masyarakat Bangka Belitung.

"Dan mudah-mudahan bisa terus bantu masyarakat Belitung," ungkap Baharudin.

Hal senada juga disampaikan oleh Minan (62 tahun), warga Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Belitung. Menurutnya, gelaran baksos tersebut sangat membantu dirinya yang tidak mampu melakukan operasi secara mandiri karena keterbatasan biaya.

"Alhamdulillah acara ini sangat membantu, karena kalau operasi sendiri kan, biayanya tidak terjangkau," ujarnya.

BACA JUGA:Operasi Katarak Gratis PDIP dan Rudi Center Sukses, Nyata Melayani Rakyat

Secara terpisah, Rudianto Tjen menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi komitmen Rudi Center dan PDI Perjuangan untuk komit dalam membantu mewujudkan kesehatan masyarakat Babel.

"Ini adalah komitmen PDI Perjuangan untuk membantu masyarakat Bangka Belitung, dan ini betul-betul akan kita lakukan dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat,” kata Rudi.

“Mengingat PDI Perjuangan adalah partai wong cilik yang selalu ingat masyarakat kecil. Dan ini komitmen kami membesarkan PDI Perjuangan yang lahir dan besar dari rakyat sehingga akan terus melayani rakyat," sambungnya.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: