Sembuhkan Ratusan Pasien Katarak di Belitung., PDIP TERUS MELAYANI

Sembuhkan Ratusan Pasien Katarak di Belitung., PDIP TERUS MELAYANI

Rudi Mendorong Kursi Roda Salah Satu Pasien Didampingi Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya Saat Operasi Katarak Gratis di Belitung. --

KOMITMEN PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) bersama Yayasan Rudi Center untuk terus melayani masyarakat sangat kuat. Hal ini sejalan dengan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis yang digelar di RSUD dr. H. Marsidi Djudono, Tanjungpandan, Belitung, pada 2-5 November 2023. Tercatat, lebih dari 300 pasien berhasil disembuhkan.

---------------

SEBELUMNYA, awal Oktober 2023 lalu, PDIP Babel dan Rudi Center juga sukses menggelar operasi katarak gratis di Pulau Bangka dengan berhasil mengoperasi 400 pasien.

Wakil Bendahara Umum DPP PDIP, Ir. Rudianto Tjen menyebutkan bahwa baksos yang telah berjalan sejak 2012 tersebut merupakan gotong royong dari seluruh relawan dan pengurus tiga pilar partai di tingkat kabupaten dan provinsi.

BACA JUGA: Rudi Center dan PDIP Bantu 400 Lebih Warga se-Pulau Bangka Sembuh dari Katarak

"Pokoknya PDI Perjuangan bersama Rudi Center itu untuk rakyat. Kita dipilih oleh rakyat, bekerja untuk rakyat, dan kita betul-betul melayani rakyat," jelas Rudianto Tjen yang juga merupakan Founder Yayasan Rudi Center.

"Saya sangat bersyukur karena gotong royong dari pada teman-teman saya semua dari rombongan anggota DPRD, pengurus DPC, DPD, dan seluruh pengurus yang selalu bergotong royong, kita bisa menyelenggarakan acara ini," lanjutnya.

Rudi menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi komitmen Rudi Center dan PDI Perjuangan untuk komit dalam membantu mewujudkan kesehatan masyarakat Babel.

BACA JUGA:Operasi Katarak Gratis PDIP dan Rudi Center Sukses, Nyata Melayani Rakyat

"Ini adalah komitmen PDI Perjuangan untuk membantu masyarakat Bangka Belitung, dan ini betul-betul akan kita lakukan dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat,” kata Rudi.

“Mengingat PDI Perjuangan adalah partai wong cilik yang selalu ingat masyarakat kecil. Dan ini komitmen kami membesarkan PDI Perjuangan yang lahir dan besar dari rakyat sehingga akan terus melayani rakyat," sambungnya.

Rudi juga merasa bahagia, karena melalui acara tersebut ratusan warga memiliki harapan sembuh dari gangguan katarak. Pria yang dikenal peduli tersebut khawatir, jika masyarakat harus berobat secara mandiri, gangguan kataraknya tidak akan sembuh, karena terkendala biaya yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Gelar Operasi Katarak Gratis di Belitung, Rudi Center dan PDIP Tak Batasi Peserta

"Saya berharap acara ini berjalan lancar dan sukses, dan acara ini betul-betul bermanfaat bagi seluruh masyarakat Belitung dan Belitung Timur," harap wakil rakyat 4 periode di DPR RI tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: