Bukit Intan Keluar Sebagai Juara Kompetisi Sepakbola Antar Kecamatan

Bukit Intan Keluar Sebagai Juara Kompetisi Sepakbola Antar Kecamatan

Kompetisi Sepakbola Antar Kecamatan, Peringati HUT Ke 266 Kota Pangkalpinang, Kecamatan Bukit Intan Keluar Sebagai Juara, Menang Skor Tipis 1-0 setelah mengalahkan Kecamatan Gabek.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kecamatan Bukit Intan keluar sebagai juara pada kompetisi sepakbola antar Kecamatan se-Kota Pangkalpinang. Pertandingan final yang berlangsung di Stadion Depati Amir, Minggu (6/11/2023) sore ini berlangsung sengit dan disaksikan ratusan penonton. Bukit Intan memastikan juara setelah mengalahkan Kecamatan Gabek dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Tidak Tahu Dinilai, Sekwan Bangka Surprise Dapat Penghargaan Ini

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Miego serta sejumlah Kepala OPD dan camat hadir menyaksikan pertandingan tersebut. 

Gol tunggal lewat tendangan bebas pemain Kecamatan Bukit Intan nomor punggung 21 memastikan Bukit Intan keluar sebagai juara. Delta berhasil  mengeksekusi bola mati ke tiang kiri atas kiper Kecamatan Gabek yang dikawal Yoga. 

BACA JUGA:Pesan Ketua DPRD Me Hoa ke Algafry dan Era: Plis... Kesampingkan Ego

Gol pada akhir babak pertama ini bertahan hingga akhir babak kedua. Kekalahan ini juga menempatkan Kecamatan Gabek sebagai juara kedua, sementara juara ketiga diraih oleh Kecamatan Girimaya dan Kecamatan Pangkalbalam meraih juara keempat.

Wako Molen menyampaikan selamat kepada pemenang juara sepakbola antar Kecamatan tersebut. Menurut dia, yang terpenting yakni sportivitas dan fair play yang harus dijaga. Apalagi, menang atau kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan.

BACA JUGA: Lagi, Kejagung Periksa Kadis ESDM Babel, 2 Bos Timah, 1 dari PT Timah?

"Terimakasih yang sudah berpartisipasi pada kejuaraan dalam peringatan HUT Kota Pangkalpinang ke-266 ini. Selamat kepada pemenang," sebutnya.

Kejuaraan ini juga memberikan bonus kepada para pemenang yakni juara pertama mendapat tropi dan pembinaan Rp15 juta, juara kedua tropi dan pembinaan Rp10 juta, kemudian juara ketiga mendapat tropi serta uang pembinaan Rp5 juta. Bahkan untuk yang juara keempat berhasil membawa uang pembinaan Rp2,5 juta dan tropi.

BACA JUGA:40 Persen Hibah Pemilukada Bangka Cair, Sisanya?

Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Bangun Jaya turut hadir dalam pertandingan final ini. Dia yang merupakan wakil rakyat daerah pemilihan Bukit Intan/Girimaya turut menambahkan bonus juara kepada tim Kecamatan Bukit Intan.

"Melihat semangat mereka saya ikut memberikan apresiasi. Meski bonus yang saya berikan tidak seberapa semoga ini dapat bermanfaat. Saya serahkan langsung Rp5 juta untuk bonus mereka," tutupnya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: