Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Babel Salurkan 10 Ton Air Bersih Bagi Warga Matras

Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Babel Salurkan 10 Ton Air Bersih Bagi Warga Matras

Penyaluran Air Bersih di Kelurahan Matras, Kabupaten Bangka--

BABELPOS.ID, BANGKA - Jajaran personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung kembali menyalurkan air bersih untuk kesekian kalinya, Jumat (3/11/2023). 

Kali ini, penyaluran air bersih diperuntukkan bagi masyarakat di Kelurahan Matras Sungailiat Kabupaten Bangka. 

BACA JUGA:Bingung Cari Tempat Rekreasi? Pantai Yang Satu Ini Bisa Jadi Pilihan

"Melihat animo masyarakat yang masih membutuhkan air bersih akibat kemarau yang panjang, kami segera merespon keadaan tersebut. Alhamdulillah masyarakat merasa senang, karena sangat terbantu dengan aksi kegiatan sosial tersebut," ujar Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung, Ipda Triyono S.H disela-sela penyaluran air bersih. 

Dalam aksi sosial ini, kata Triyono, pihaknya juga mengajak Lurah Matras dan jajaran untuk terjun langsung membantu penyaluran air bersih tersebut. 

"Hari ini kami sediakan 10 ribu liter langsung habis, bagi warga yang belum kebagian, besok akan kami lanjutkan kembali," tuturnya. 

BACA JUGA:Dukung SE Gubernur, Pertamina Harap Babel Jadi Pionir

Selain bagi-bagi air bersih, dikatakan Triyono, dalam aksi ini pihaknya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembersihan tempat ibadah di masjid dan juga gereja yang ada di Sungailiat. 

"Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-78," pungkas perwira balok satu ini.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: