Selama Sepekan, IGORNAS Bateng Gelar Event Gebyar Olahraga Pelajar se-Bateng

Selama Sepekan, IGORNAS Bateng Gelar Event Gebyar Olahraga Pelajar se-Bateng

Gebyar Olahraga Pelajar Se-Bangka Tengah 2023--

BABELPOS.ID, NAMANG - Ikatan Guru Olahraga Nasional Kabupaten Bangka Tengah (IGORNAS Bateng) menggelar event Gebyar Olahraga Pelajar se-Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu (1/11/2023) di Namang. 

BACA JUGA:Harga Ikan Turun, Babel Alami Deflasi di Oktober 2023

Diketahui kegiatan tersebut terbagi menjadi beberapa cabang olahraga, yakni untuk SD/MI cabor sepak bola mini di lapangan Desa Cambai Selatan, Futsal antar SMA/SMK/MA di SMK Pangkalan Baru, Voli antar SMP/MTs di SMKN 2 Koba dan olahraga tradisional Bola Tampah di SMKN 2 Koba.

Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 7 November 2023, dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keseriusan guru olahraga se-Bangka Tengah dalam memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Bangka Tengah

Kegiatan ini dibuka oleh Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan Kabupaten Bangka Tengah, Tamimi.

BACA JUGA:Inflasi Gabungan 2 Kota Masih Aman, BPS Babel Ingatkan Waspada di November-Desember 2023

Tamimi mengatakan, even ini adalah kegiatan yang luar biasa dan bisa memberikan motivasi kepada anak-anak, agar bisa menyalurkan bakat olahraganya serta menghindari hal-hal negatif. 

"Tentu ini even yang luar biasa dan hari ini kita dukung, agar anak-anak punya wadah untuk menyalurkan bakatnya dalam kegiatan positif," ujarnya.

Tamimi juga berpesan, agar selama pertandingan tetap menjunjung sportivitas, karena mental juara adalah mental petarung yang selalu berusaha sekuat tenaga, namun di dalam persahabatan yang luar biasa erat. 

BACA JUGA:Gadis Ini Jadi Wisudawati Terbaik UBB, IPK 3,90

Di tempat yang sama, Ketua IGORNAS,  Ustadzilah Al Kahfi, S.Pd., AIFO-P yang juga sebagai Kepala SD Negeri 4 Namang mengatakan jika terselenggaranya acara ini berkat teman-teman guru olahraga yang ingin memajukan olahraga yang ada di Bangka Tengah.

"Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari kerja keras dan semangat kawan-kawan guru olahraga, baik tingkat SD, SMP, SMA/SMK sederajat. Dengan semangat itu, kami membuat acara ini dengan tujuan agar anak-anak punya motivasi untuk menyalurkan bakat olahraganya," ujarnya.

BACA JUGA:Harga Ikan Turun, Babel Alami Deflasi di Oktober 2023

Ia berharap, kedepannya kegiatan ini bisa terus digelar dan bisa memunculkan bakat-bakat muda Bangka Tengah yang maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: