Raffi Ahmad Resmikan Rojo Sambel di Sungailiat, Desember Nongol Lagi

Raffi Ahmad Resmikan Rojo Sambel di Sungailiat, Desember Nongol Lagi

Raffi Ahmad yang Dikerubuti Penggemar Ketika Peresmian Rojo Sambel.--

BABELPOS.ID.- SUNGAILIAT - Kehadiran artis ternama, Raffi Ahmad kemanapun termasuk ke daerah ini, tentu saja mengundang heboh.  Terutama Kaum Hawa.

Sejak kemarin, untuk kedua kalinya Raffi Ahmad ke Sungailiat, Bangka untuk meresmikan bisnis rumah makan Rajo Sambel si Aa bersama rekannya pengusaha asal Babel, Arbi Leo

Tampak, Raffi Ahmad tiba sekitar pukul 13.00, Minggu (15/10) di rumah makan Raja Sambel Kuala, Sungailiat. Kaum hawa yang telah menunggu berteriak dan mendatangi suami Nagita Slavina ini. 

Setelah meninjau Rajo Sambel si Aa, Raffi Ahmad kemudian mendengar paparan perkembangan kebun binatang BN Zoo. Raffi Ahmad menyatakan bisnisnya di Sungailiat merupakan kolaborasi dengan rekannya Arbi Leo guna membangkitkan pariwisata. 

BACA JUGA:Ini Deretan Bisnis Raffi Ahmad dan Arbi Leo di Bangka

"Aku seneng dan bersyukur bisa berkolaborasi dengan teman saya yang putra daerah ini. Ini kita sudah buka Rojo Sambel di Sungailiat, alhamdulillah antusiasnya luar biasa, semoga rame terus," kata Raffli Ahmad. 

Tak hanya Rojo Sambel, diakhir tahun nanti secara resmi akan hadir untuk ikut membuka kebun binatang BN Zoo dengan wisata mangrove. Kawasan tersebut nantinya juga akan menyediakan dukungan bagi pelaku UMKM di Sungailiat. Tercatat 200 lebih UMKM telah mendaftar untuk mengisi BN Zoo. 

"Insya Allah nanti Desember aku balik lagi ke sini," ujarnya. 

Kawasan bisnis yang dibangun bersama Arbi Leo ini ia pastikan akan terjangkau bagi semua kalangan. Terutama Rojo Sambel yang memiliki harga terjangkau bagi masyarakat.

Di lain hal ia menilai potensi Sungailiat tidak kalah dengan daerah lain karena memiliki pantai yang indah. Jarak tempuh yang tidak jauh dari Jakarta, Bandung, Palembang dan Lampung membuat Bangka bisa menjadi pilihan tujuan wisata. 

BACA JUGA: Trending, Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi. Berminat? Bisa COD Lho... wkwkwwk?

Sementara itu Founder Rojo Sambel si Aa Sungailiat, BN Zoo dan BN Grup, Arbi Leo mengatakan kedatangan Raffi Ahmad yang kedua kali ke Pulau Bangka ini untuk mendukung wisata di Kabupaten Bangka.  Sejauh ini, Arbi Leo sebagai putra daerah Bangka berupaya menggali potensi wisata yang ada. 

"Kita berharap wisata Kabupaten Bangka semakin ter-explore dan menggairahkan penggiat wisata di Bangka," kata Arbi Leo. 

Nantinya sejumlah fasilitas pariwisata akan dikembangkan selain pantai, kebun  binatang dan kuliner. Sebuah lahan telah disiapkan di tepi pantai sebagai area terpadu untuk wisata hingga pusat gym.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: