Wanita Paelstina Siap Tempur Hadapi Zionis Israel

Wanita Paelstina Siap Tempur Hadapi Zionis Israel

--

BABELPOS.ID.- Konflik yang terus memanas antara Palestina - Israel sejak puluhan tahun, menggugah warganya termakuk kaum wanita untuk ikut ambil bagian dalam pertahanan negara.

Sebagai negara yang takkan pernah rela negerinya dicaplok oleh Zionis Isarel, seluruh warga negeri itu siap mempertahankan tanahnya dengan mempertaruhkan nyawa hingga kapanpun.

Kondisi itulah yang membuat warga negeri itu, tak hanya kaum laki-laki, kaum hawa pun ikut ambil bagian.

BACA JUGA:Kecuali AS, Semua Dukung dan Tegas: Palestina Merdeka!

Sementara kondisi secara umum, kemampuan tempur pasukan Palestina tidak kalah jauh dengan negara lain, karena terbentuk oleh situasi dan kondisi yang tak pernah aman.

Wanita-wanita Terlatih

Gaza (5/10), terlihat ratusan pejuang wanita Palestina mengenakan penutup muka dengan senjata laras panjang di tangannya melakukan parade di sepanjang jalan utama di jalur Gaza. 

Wanita pejuang Palestina lainnya membawa pisau seakan-akan siap melawan pasukan zionis Israel.

Para Wanita ini dilatih sejak remaja melawan zionis Israel. Turun ke medan jihad membela tanah airnya yang sedang dijajah zionis. Itulah gambaran wanita pejuang mujahidah dari faksi jihad Islamy Palestina.

BACA JUGA:Cinta untuk Palestina

Semangat para mujahidah Palestina turun ke jalan ditemani keluarga dan anak-anaknya. Bahkan rela meninggalkan keluarganya untuk berjihad di jalan Allah.

Pisau, senjata, dan batu adalah alat-alat “perang” yang digunakan untuk melawan musuh. Gerakan jihad Islamy akan terus melakukan perlawanan terhadap zionis.(red/)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: