Outlet Amanda Brownies ke-134 Hadir di Pangkalpinang

Outlet Amanda Brownies ke-134 Hadir di Pangkalpinang

Grand Opening Outlet Amanda Brownies Pangkalpinang --

//Komitmen Maju Bersama UMKM Lokal

BABELPOS.ID - Grand Opening Amanda Brownies Outlet Pangkalpinang diresmikan oleh Penjabat Walikota Pangkalpinang, Budi Utama, Sabtu (28/09/2024). Outlet ini beralamat di Jl. Soekarno Hatta Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Kalapas Pangkalpinang Hidayat Ajak Warga Binaan Intropeksi Diri Teladani Akhlak Rasulullah SAW

Pj. Walikota Pangkalpinang, Budi Utama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada managemen Amanda Brownies nasional Indonesia yang tepat memilih Kota Pangkalpinang untuk berinvetasi membuka outlet Amanda Brownies ke-134.

BACA JUGA:Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Karyawan PT Timah Bersihkan Tumpukan Pasir di Komplek Timah Bangka Barat

Budi Utama yang dalam kesempatan ini didampingi Pj.Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Yuniar Putia Rahma, optimis hadirnya outlet Amanda Brownies akan mempermudah bagi para konsumen setia Amanda Brownies untuk menikmati aneka pilihan produk tanpa harus berpergian ke luar daerah terlebih dahulu seperti Bandung, Jakarta, Palembang dan kota besar lainnya.

BACA JUGA:Hadiri HUT ke-46 Kota Palu, Menkumham Dorong Kesadaran Hukum di Masyarakat

“Management Amanda Brownies sudah tepat untuk mengembangkan bisnisnya di wilayah strategis Kota Pangkalpinang, sehingga makin mempermudah konsumen, termasuk saya dan keluarga yang selama ini kalau sedang cuti ke Bandung selalu bawa oleh-oleh Amanda Brownise saat pulang kembali ke Pangkalpinang,” ujar Budi.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Sambangi Plh Bupati Beltim, Ini yang Dibahas

Budi juga menyebut bahwa pilihan tepat bagi management Amanda Brownies Nasional sebagai produk branding nasional untuk berivestasi di Kota Pangkalpinang yang juga merupakan kota kreatif, centra perdagangan dan jasa.

Sekaligus membantu pemerintah daerah untuk membuka lebih banyak peluang kerja bagi masyarakat.

BACA JUGA:Dukung UMKM Go Global, BSI Berangkatkan 5 UMKM Binaan ke Arab Saudi

”Sehingga kehadiran outlet Amanda Brownies di Pangkalpinang juga dapat bersanding membantu membranding produk-produk UMKM lokal terbaik Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

Dan kami juga berharap kerjasama ini akan terus berlangsung, sehingga kita juga bisa bersama-sama terus maju dan berkembang,” harap Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: