Hasil Liga Champion: MU Kalah Lagi, Munchen, Madrid, Inter Menang

Hasil Liga Champion: MU Kalah Lagi, Munchen, Madrid, Inter Menang

Wasit memberikan kartu merah kepada Casemiro yang melanggar pemain Galatasaray untuk mencegah sang pemain mencetak gol dari blunder kiper Onana.--Ist

BABELPOS.ID - Liga Champion melanjutkan laga kedua grup dini hari (5/10). 4 grup A, B, C dan D melangsungkan 8 pertandingan. Hasilnya, Manchester United kembali kalah. Kali ini dari tamunya Galatasaray dengan skor 2-3. Klub Inggris lainnya, Arsenal juga kalah saat tandang ke Lens dengan skor 2-1. Sementara tiga raksasa Eropa, Real Madrid, Bayern Munchen dan Inter Milan berhasil meraih 3 poin atas lawan-lawannya.

Dari grup A, Manchester United makin terbenam setelah kalah di kandang dari tamunya Galatasaray dengan skor 2-3. Gol MU dicetak Raamus Hojlund menit 17 dan 67. Sementara 3 gol Galatasaray dicetak W. Zaha (23), K. Akturkoglu (77), M. Icardi (81).

BACA JUGA:Varane Yakin MU Bisa Juara Liga Champions

Pertandingan lainnya Bayern Munchen berhasil menang 1-2 di kandang Kopenhagen. Gol L. Lerager pada menit 55 mampu dibalas anak-anak FC Hollywood lewat J. Musiala (67) dan M. Tel (83)

Hasil ini membenamkan Setan Merah di dasar klansemen tanpa poin dari 2 kekalahan. Sementara Munchen makin kokoh di puncak dengan 6 poin.

BACA JUGA:Bek Andalan MU Ini Harus Operasi, Absen Panjang?

Di Grup B, Arsenal yang sedang on fire di Liga Inggris, dikejutkan dengan tuan rumah Lens dan harus mengakui kekalahan 2-1 lewat gol A. Thomasson (2), E. Wahi (69) dan balaaan Gabriel Jesus menit 14.

Laga lain Grup B, PSV dan Sevilla bermain imbang 2-2. Gol dicetak L. de Jong (86), J. Teze (90+5) dan N. Gudelj (68Y), En-Nesyri (87).

Hasil laga kedua ini membuat The Gunners tergusur dari puncak klasemen Liga Champion 2023/2024 Grup B digeser Lens dengan poin 4.

BACA JUGA:Perpanjang Kontrak, Pemain 16 Tahun Barca Ini Punya Klausul 16 Triliun

Di Grup C, juara Italia Napoli gagal membendung Real Madrid di kandangnya dengan skor 2-3. Gol dicetak L. Ostigard (19), P. Zielinski (54), Vinicius Junior (27), Bellingham (34), A. Meret (78).

Laga lainnya tuan rumah Union Berlin kalah dari tamunya dari Portugal, Braga dengan skor 2-3 lewat gol S. Becker (30 & 37), S. Niakate (41), Bruma (51), Castro (90+4).

Hasil ini mengokohkan posisi Los Galacticos di puncak klansemen dengan 6 poin dari dua kemenangan. Sementara Napoli di posisi 2 dengan 3 poin.

BACA JUGA:Kenapa Altay Bayindir Belum Dimainkan Setan Merah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber