Bek Andalan MU Ini Harus Operasi, Absen Panjang?

Bek Andalan MU Ini Harus Operasi, Absen Panjang?

Lisandro Martinez --Ist

BABELPOS.ID - Cedera bek Manchester United Lisandro Martinez dipastikan serius. Untuk pemulihannya, pemain Timnas Argentina tersebut harus menjalani operasi metatarsal. Iapun dipastikan absen panjang.

Cedera Lisandro sebenarnya cedera lama yang didapat saat membela MU pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023 melawan Sevilla, April lalu.

BACA JUGA:Varane Yakin MU Bisa Juara Liga Champions

Akibat cedera itu, pemain yang dibeli dari Ajax Amsterdam itu harus absen di sisa pertandingan sisa musim 2022/2023 dan baru kembali pada musim ini dengan tampil sebagai starter pada 4 laga Liga Inggris. Namun saat bertemu m Arsenal di Liga Inggris awal September ini, pemain 25 tahun itu kembali cedera.

“Saya bisa memastikannya, ya, Martinez harus menjalani operasi,” kata pelatih Eric Ten Hag pada jumpa pers jelang laga melawan Galatasaray di Liga Champions, dilansir dari laman resmi klub, Selasa (3/10).

BACA JUGA:Kandang Setan Merah Tak Lagi Anker, Ten Hag Frustasi

“Itu benar-benar berita yang menyedihkan dan mengecewakan. Dia harus melalui proses yang sama dan saya sangat kasihan padanya,” tambahnya.

Sebenarnya Martinez sempat menjadi starter pada dua laga Setan Merah selanjutnya, melawan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris (1-3) dan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions (3-4).

BACA JUGA:Amrabat Berikan Segalanya untuk Setan Merah

Namun, pada dua laga itu, ia kembali merasakan ketidaknyamanannya dengan cedera yang belum benar-benar pulih.

Akibatnya, ia kembali absen pada tiga laga The Reds Devils selanjutnya ketika berjumpa Burnley di Liga Inggris (1-0) dan Crystal Palace di Piala Liga (3-0) dan Liga Inggris (0-1).

“Dia harus kuat. Dia akan melawan, saya yakin. Dia punya karakter," ucap Ten Hag.

Cedera Martinez menambah daftar pemain belakang MU yang harus absen setelah Tyrell Malacia, Sergio Reguilon, Luke Shaw, dan Aaron Wan-Bissaka.(*)

BACA JUGA:Laga Kontroversi, Hotspur Tundukkan 9 Pemain Liverpool 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara