Oktober Spesial Promo Honda Booster, Buruan Merapat ke Honda TDM Airgegas dan Tikung Maut Toboali

Oktober Spesial Promo Honda Booster, Buruan Merapat ke Honda TDM Airgegas dan Tikung Maut Toboali

Promo Honda Booster di TDM Toboali dan Air Gegas.--Ist

BABELPOS.ID, TOBOALI - Honda cabang Toboali dikenal paling banyak menghadirkan berjuta promo menarik. Terbaru ada promo spesial program Honda Booster berupa potongan DP dan potongan tenor yang berlaku ditype sepeda motor Honda Beat, Honda Scoopy, Honda Vario 160, dan Honda PCX 160.

Promo ini berlaku untuk pembelian kredit serta berlaku dari tanggal 1-15 Oktober 2023 di Honda cabang Toboali.

BACA JUGA:Honda Air Gegas Bagi-bagi Sembako

Salah satu pelanggan setia Honda Dani mengatakan program yang diberikan Honda cabang Toboali sangat membantu untuk mendapatkan sepeda motor impiannya.

"Dengan adanya program promo booster ini tentunya sangat meringankan saya untuk dapat memiliki sepeda motor baru Honda," ungkap Dani.

BACA JUGA:Kemarau Panjang, Honda Babel Salurkan 240.000 Liter Air Bersih

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan beragam layanan Satu Hati lainnya sebagai bentuk apresiasi Honda cabang Toboali karena sudah mempercayakan produk Honda untuk kebutuhan sehari-hari seperti service gratis selama 1 tahun dengan syarat klaim dari kupon perawatan berkala (KPB).

Demi memudahkan konsumen setia, Honda cabang Toboali juga memiliki aplikasi MotoRan yang sangat bermanfaat digunakan konsumen. Tidak hanya dapat melihat katalog sepeda motor, aplikasi MotoRan juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mempermudah konsumen salah satunya fitur anti mager yaitu fitur layanan booking service.

BACA JUGA:Rayakan Harpelnas 2023, Honda Babel Gelar Seminar Safety Riding Bersama Politeknik Belitung

"Aplikasi MotoRan bida didownload langsung di Playstore dan AppStore mobile phone konsumen yang sudah memiliki sepeda motor Honda," ucap Rony Indra selaku Pimpinan Honda cabang Toboali.

Promo ini berlaku di seluruh cabang Toboali seperti Honda TDM Airgegas, Honda Tikung Maut (Toboali) dan pameran Desa Bencah.

Untuk info lebih lanjut bisa datang langsung ke dealer atau juga bisa langsung menghubungi marketing Honda cabang Toboali, Rahma 0831-6109-9995 / 082183339674.(*)

BACA JUGA:Gelaran Hari Jadi Kota Pangkalpinang, Honda Babel Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: