Haris Jadi PJ Bupati, Darsani: Dia Sudah Tahu Bangka

Haris Jadi PJ Bupati, Darsani: Dia Sudah Tahu Bangka

Darsani--Ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Terpilihnya M. Haris AR. sebagai Penjabat (PJ) Bupati Bangka ditanggapi positif anggota DPRD Bangka, Darsani.

Menurut Darsani, Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Babel itu bukan sosok baru bagi Kabupaten Bangka. Karena ia mengawali karier dan lama mengabdi di berbagai jabatan di Pemkab Bangka.

"Tentu dia sudah tahu bagaimana Bangka, tentang kultur masyarakat kita yang sangat cinta damai, punya beragam etnis," kata politisi Perindo itu.

BACA JUGA:Pernah Lurah & Camat, Ini Karier Haris Sebelum Ditunjuk Jadi PJ Bupati Bangka

Kepada Haris yang akan dilantik 27 September, Darsani berharap agar melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Bupati Mulkan.

"Mari sama-sama kita lanjutkan pembangunan yang sudah berjalan agar lebih baik lagi, apa yang sudah baik kemarin di masa pak Bupati Mulkan kita pertahankan, kalau ada kekurangan mari kita perbaiki lagi agar lebih baik lagi, demi masyarakat Bangka sejahtera," pesan Ketua Fraksi Bangka Bangkit Bersatu DPRD Bangka itu.

BACA JUGA:Ditunjuk Jadi PJ Bupati Bangka, Ini Prioritas Haris

Darsani juga meminta agar Haris terbuka dan membuka ruang komunikasi dengan masyarakat agar pembangunan yang dijalankan sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

"Kabupaten Bangka mempunyai potensi yang sangat besar dalam berbagai hal. Kami berharap Pak Haris memaksimalkan potensi ini untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Bangka," ucapnya.

"Jangan lupa terus koordinasi, sinergi dengan DPRD, Forkopimda dan elemen masyarakat lainnya, jaga suasana kondusif jelang Pemilu ini," tambahnya.

BACA JUGA:Namanya Masuk Calon PJ Bupati Bangka Usulan DPRD, Ini Kata Elius Gani

Sebelumnya Haris juga memohon dukungan stakeholder dan seluruh masyarakat Kabupaten Bangka agar bisa melaksanakan amanah kepemimpinan di Kabupaten Bangka ini dengan baik

"Mohon dukungan teman-teman DPRD, jajaran Forkopimda, Ormas, OKp dan seluruh elemen masyarakat, kita lanjutkan pembangunan Kabupaten Bangka ini," ucapnya kepada Babel Pos, Minggu (24/9).

Haris menambahkan, setelah dilantik prioritasnya adalah bertemu dengan stakeholder dan OPD untuk membahas kelanjutan program di Kabupaten Bangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: