KC Babel Siap Meriahkan Jamnas Karimun Club Indonesia di Jawa Timur

KC Babel Siap Meriahkan Jamnas Karimun Club Indonesia di Jawa Timur

Jambore Nasional Karimun Club Indonesia sebelumnya. --Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Jatim Trengginas menjadi tema Jambore Nasional (Jamnas) Karimun Club Indonesia pada 30 September 2023 ini.

Bertempat di Taman Candra Wilwatikta Pasuruan, dipastikan akan hadir ribuan pengguna, pencinta bahkan masyarakat umum yang akan hadir di acara akbarnya Karimun Club Indonesia tersebut.

KC BABEL sendiri juga dipastikan akan mengambil bagian dalam kegiatan akbar ini. 

"Insya Allah member KC Babel akan ikut hadir di event tersebut," ujar Om Andri yang menjabat sebagai Ketua Karimun Club Bangka Belitung atau lebih dikenal dengan Pengda KC BABEL, Senin (18/9/2023). 

BACA JUGA:Semua SPBU Dijaga Polisi

Om Andri menutur, sebelum Jamnas, beberapa member akan mengikuti kegiatan MUNAS terlebih dahulu yahg dilaksanakan pada tanggal 29 September 2023. Munas tersebut bertujuan untuk membahas AD ART dan kondisi terkini tentang organisasi.

"Munas merupakan kedudukan tertinggi dalam organisasi KCI. Jadi apapun yang diputuskan bersama dalam Munas, tentunya dengan mengedepankan aturan pengambilan keputusan yang sah, itu tingkatnya lebih tinggi dari pada keputusan Pengurus Pusat," jelas Om Andri. 

BACA JUGA:Ini Formasi PPPK Kota Pangkalpinang, Ada Tenaga Guru, Kesehatan dan Teknis

Selaku ketua club, Om Andri merasa bersyukur para member cukup antusias untuk ikut serta memeriahkan Jamnas KCI kali ini. Bahkan, kata dia, beberapa member sudah memesan tiket penerbangan jauh-jauh hari. 

"Alhamdullilah beberapa member siap berangkat, sudah booking tiket jauh-jauh hari, dan kami selalu dapat support dari PT Jagorawi Motor Bangka dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh KC Babel," kata Om Andri. 

BACA JUGA:JPU Minta Bong Ming-Ming Jadi Saksi Kasus Sertifikat Lahan Transmigrasi Jebus. Hadirkah?

PT Jagorawi Motor sendiri merupakan salah satu dealer yang mendapatkan penghargaan Platinum Dealer di Suzuki Dealer Quality Acceleration SDQA 2022. 

"Sejak Pandemi kita baru bisa seru-seruan kembali tahun ini, Setelah pertama kali kita bikin Jamnas 2017 Jakarta, kemudian geser ke Bandung - Jawa Barat dan geser lagi ke Semarang Jawa Tengah. Kini saatnya kita bikin lautan Karimun di Jawa Timur," kata Mantan KCI, Om Puji yang kini menjabat sebagai penasehat Karimun Club Indonesia.

"Makanan dan minuman khas Jawa Timur akan disajikan oleh para UMKM termasuk arena bermain untuk anak-anak. Untuk Penginapan Panitia Jamnas sudah menyiapkan beberapa lokasi alternative termasuk didalam area acara nantinya. Silahkan menghubungi Panitia untuk mendapat harga khusus. Be There or Behind," tutur Om Puji. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: