PT Timah Tbk Berperan Dukung PMI Tingkatkan Stok Darah

PT Timah Tbk Berperan Dukung PMI Tingkatkan Stok Darah

--

Ketua PMI Bangka Belitung, Abdul Fatah juga berharap kedepannya PT Timah Tbk dapat terus menjalin kerjasama dengan PMI dalam melaksanakan kegiatan donor darah dan terus mengedukasi masyarakat dalam melaksanakan donor darah.

“PMI mempunyai beberapa program seperti penanggulangan bencana, penanganan konflik sosial, penyediaan darah yang sehat dan aman dan PMI juga membangun sumber daya manusia melalui relawan. Kami adalah organisasi sosial dan kemanusiaan yang hadir untuk membantu sesama. Semoga dapat terus menjalin kerjasama dengan PT Timah Tbk,” kata Abdul Fatah beberapa waktu lalu.

Senada, Ketua PMI Bangka Selatan yang juga Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi pada kegiatan Pekan Kesehatan PT Timah Tbk di Bangka Selatan mengatakan, PT Timah Tbk telah berperan aktif dalam mendukung kegiatan kemanusiaan PMI.

“PT Timah Tbk sudah sering mengadakan kegiatan sosial, termasuk salah satunya membantu PMI Bangka Selatan. Kami mendapat bantuan dari ketua donatur beberapa waktu lalu. Semoga sinergi ini terus terjalin.” dia berkata.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: