Insan Kanwil Kemenag Babel dan Asrama Haji Lomba Semarak Kemerdekaan

Insan Kanwil Kemenag Babel dan Asrama Haji Lomba Semarak Kemerdekaan

Kemeriahan berbagai lomba yang digelar Kemenag Babel memperingati HUT RI ke 78.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bangka Belitung dan Asrama Haji Babel, Jum'at (25/08/2023) pagi menggelar Lomba Semarak Kemerdekaan 2023. Acara ini berlangsung di halaman Kantor Kanwil Kemenag Babel.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Babel, H.Rebuan berharap dengan penyelenggaraan kegiatan ini dapat semakin memperkuat kekompakan, silaturahim antar ASN dan pegawai di institusi Kanwil Kemenag Babel maupun Asrama Haji Babel.

"Alhamdulilah kegiatan ini diikuti dengan semarak oleh para peserta, dan akan mendapatkan berbagai hadiah doorprize menarik yang telah disiapkan tim panitia, bagi para juara lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, lomba memindahkan pipet ke dalam botol dan estapet sarung," ujar Rebuan sumringah.

BACA JUGA:Maknai Peringatan HUT RI ke-78, Insan Kanwil Kemenag Babel Semakin Siap Jadi Garda Terdepan

BACA JUGA:Selamat! Ini Peraih Madrasah Award Tahun 2023 Penmad Kemenag Babel

Rebuan optimis dengan memaknai semangat HUT RI ke-78 dengan tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” para ASN dan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenag Babel dan Asrama Haji Babel dapat semakin meningkatkan kinerjanya secara profesional dan berintegritas. 

Menurut Rebuan, etos kerja baik juga merupakan salah satu bentuk kontribusi yang dapat diberikan oleh para insan kantor kementerian agama di dalam mengisi kemerdekaan dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan kepada umat dan masyarakat, ikut andil dalam mendukung langkah pemerintah mempercepat pembangunan bangsa dan negara yang lebih maju, berkeadilan dan sejahtera.(*)

BACA JUGA:Wujudkan KISAH, Pj Ketua TP PKK Maya Suganda Ajak Kolaborasi Kanwil Kemenag Kep. Babel

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Ajak 603 Peserta KSM 2023 Babel Toreh Prestasi Sampai Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: