Berbalik, Impian Timnas U-23 Dikandaskan Malaysia

Berbalik, Impian Timnas U-23 Dikandaskan Malaysia

--

Masuk babak kedua, posisi justru berbalik. Malaysial tampil dengan inisiatif lebih, hingga berhasil mendapatkan penalti. Kadek Arel melakukan pelanggaran dan Fergus Tierney sukses menaklukkan Ernando dari titik putih pada menit ke-54.  Gol! Indonesia kembali kebobolan pada menit ke-62. Kelengahan pertahanan membuat Tierney leluasa mendapatkan bola di tengah kotak penalti, ia menyambarnya ke dalam gawang.

Pelanggaran Robi Darwis memberikan kesempatan buat Malaysia dari tendangan bebas di depan kotak penalti. Ekseksusi Aliff meluncur ke atas gawang.

Peluang buat Indonesia di menit ke-71! Sepakan keras Alfeandra Dewangga dari sisi kiri masih melambung, meski dalam posisi cukup bebas. Upaya lain dari Esal Sahrul Muhrom empat menit kemudian cuma melebar ke kiri.

BACA JUGA:Ditunjuk Sebagai Konsultan Timnas U-17, Siapa Frank Wormuth?

Malaysia mengedur di penghujung laga, tapi Indonesia gagal memanfaatkannya. Serangan-serangan pasukan Shin Tae-yong terlalu mudah dipatahkan.

Sampai peluit panjang berbunyi, skor tak berubah lagi. Malaysia pun memimpin Grup B Piala AFF U-23 dengan tiga poin, sementara Indonesia ke posisi tiga di bawah Timor Leste.(red)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: