Bunda PAUD Basel Dukung Implementasi Kurikulum Merdeka Untuk Satuan Pendidikan

Bunda PAUD Basel Dukung Implementasi Kurikulum Merdeka Untuk Satuan Pendidikan

Pembukaan Diklat Guru PAUD Basel -Ilham -

Oleh karena itu berbagai kegiatan diklat, workshop dan seminar bagi guru menjadi bagian yang terpisahkan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

"Apalagi di zaman yang serba maju dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat ini selain berdampak positif, ada juga yang berdampak negatif," imbuhnya. 

BACA JUGA:Wabup Debby Sampaikan KUA PPAS ke DPRD, Ini Target dan Proyeksi Ekonomi Basel 2024

Lebih lanjut, Bunda PAUD juga mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Basel yang diketuai Eni Yuniarsih, dan didukung oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) yang diketuai Heni Marlena.

"Apresiasi kepada IGTKI dan Himpaudi Kabupaten Basel yang telah menggagas kegiatan Diklat ini dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi guru PAUD di Basel," pungkasnya.

BACA JUGA:Kedua Kalinya, Basel Kabupaten Layak Anak Madya

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dari Selasa 1 Agustus - Kamis 3 Agustus 2023 dengan jumlah peserta 119 orang yang meliputi seluruh Kepala Satuan Pendidikan dan Pendidik TK (Taman Kanan-Kanak) dan KB (Kelompok Bermain) se-Kabupaten Basel.

Hadir dalam acara tersebut narasumber dari IGTKI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ibu Arjuna, Syarifah Leny Sobri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Perwakilan IGTKI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pengawas TK Kabupaten Basel, Pokja Bunda PAUD Kabupaten Basel, Pengurus IGTKI Kabupaten Basel dan Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Basel. (*)

BACA JUGA:DSPPPA Basel Bina Lembaga Penyedia Layanan Bagi Perempuan dan Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: