Laka Maut di Sarang Mandi, Suami Tewas, Istri & 2 Anak Luka Parah

Laka Maut di Sarang Mandi, Suami  Tewas, Istri & 2 Anak Luka Parah

--

BABELPOS.ID, SUNGAISELAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di Bangka Tengah, tepatnya di Jalan Raya Desa Sarang Mandi, Kecamatan Sungai Selan pada Sabtu, (8/7/2023) sekira jam 15.00 Wib.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Beni Fernanda, SH membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

Dikatakan Iptu Beni, berdasarkan keterangan para saksi di TKP, kecelakaan tersebut bermula pada saat 1 (satu) unit mobil Mitsubishi Light Truck warna kuning No. Polisi BN 8285 RR, yang dikemudikan IM melaju dari arah Sungai Selan hendak menuju ke rumahnya di Desa Sarang Mandi.

BACA JUGA:Lakalantas di Jeriji, Korban Luka-luka, Tak Ada Korban Jiwa

"Pada saat hendak berbelok ke arah kiri, pengemudi mobil tersebut sudah mengurangi kecepatan dan sudah memasang lampu sein," ujar Iptu Beni kepada babelpos.id, Minggu (9/7/2023).

Kemudian di saat yang bersamaan, sedang melaju dari arah belakang, yaitu 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah hitam BN 6965 KH yang dikendarai IS dengan penumpang JL (istrinya) dan anaknya NV serta NZ dari arah Sungai Selan menuju ke arah Desa Sarang Mandi.

"Dikarenakan jarak yang sudah dekat  dan pengendara IS tidak memperhatikan arus lalu lintas yang berada di depannya, sehingga pengendara motor tersebut menabrak bagian belakang dari satu unit Mobil mitsubishi light Truck warna Kuning BN 8285 RR tersebut," terang Iptu Beni.

BACA JUGA: Laka Maut, Minibus Sruduk Warga yang Tengah Isi BBM, 2 Tewas

Lebih lanjut, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara IS meninggal Dunia di TKP dan penumpang JL, NZ dan NV mengalami luka berat dan dibawa ke RSUD BHAKTI WARA Pangkal Pinang.

"Sedangkan, pengemudi Mobil Mitsubishi Light Truck No. Pol BN 8285 RR tidak mengalami luka," pungkasnya. (sak/ynd).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: