Di Babel, Prabowo Juga Punya Relawan, Kenalin Nih..

Di Babel, Prabowo Juga Punya Relawan, Kenalin Nih..

Deklarasi relawan Prabowo di Resto Gale Gale, Selasa (6/7) malam.-Julian -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Partai Gerindra Bangka Belitung (Babel) mulai memanaskan mesin politik untuk memenangkan sang Ketua Umum, Prabowo Subiato yang diusung sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024 mendatang.

Selasa (4/7) malam, para relawan Prabowo satu per satu diperkenalkan. Diantaranya Gen Prabowo, Poros Prabowo, Rambo, serta yang cukup menarik perhatian mantan Relawan Pemenangan Joko Widodo di Pemilu lalu yakni Projo, juga turut mendedikasikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto untuk dapat menang di Pilpres 2024 nanti.

Dalam pengukuhan para relawan ini, turut hadiri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman, Melati Erzaldi, serta seluruh kader partai berlambang Garuda yang berlangsung di Ballroom Gale-Gale Resto.

BACA JUGA:Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU, Gerindra Target Rebut Kembali Kemenangan di PGK

Usai kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra  Babel Erzaldi Rosman mengatakan bahwa pihaknya optimis mampu memenangkan Prabowo Subianto. Tak lupa, dirinya juga menyampaikan pesan khusus dari Prabowo Subianto kepada seluruh Kader Gerindra dan Relawan yang hadir, untuk tetap menjaga toleransi dan kesatuan antar sesama.

“Insyaallah kita upaya dan berdoa, terus berupaya merebut hati masyarakat,” ucap Mantan Gubernur Babel periode 2017-2022 ini.

“Dan kami ingin mengirimkan seluruh relawan dan kader Partai Gerindra, satu pesan Pak Prabowo, dalam merebut kekuasaan ini jangan saling mengejek, hindari perpecahan, jagalah persatuan, itu pesan beliau,” lanjutnya menirukan pesan Prabowo.

BACA JUGA:Usai Temu di Batusangkar, Tampaknya Ada Kesepakatan Prabowo- Yusril? Apa itu...

Menurut Erzaldi, pesan tersebut memiliki makna yang luas, terutama agar melihat seluruh masyarakat Indonesia dapat memiliki kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Jadi pesan ini maknanya sangat luas, untuk apa kita berpecah-pecah, karna tujuan kita sama yakni satu, untuk Indonesia lebih maju dan hebat,” pungkasnya.

BACA JUGA:Prabowo akan Resmikan Kantor Baru Gerindra

Sementara itu, salah satu relawan Prabowo Subianto yakni Projo, Jauhari mengungkapkan, bahwa telah memiliki strategi khusus untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 nanti.

“Untuk program kerja kami punya strategi masing-masing untuk memenangkan Prabowo, kami hadir disini sebagai relawan pemenangan untuk Prabowo. Ini suara dari rakyat semua, kami ini relawan Projo memang cinta dan menanti kepimpinan Prabowo kedepannya,” tegas Ketua Relawan Projo.(*)

BACA JUGA:Perayaan Harlah Gerindra Sederhana, Gelar Santunan dan Pasar Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: