Perayaan Harlah Gerindra Sederhana, Gelar Santunan dan Pasar Murah

Perayaan Harlah Gerindra Sederhana, Gelar Santunan dan Pasar Murah

Erzaldi Rosman--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Partai Gerindra, Senin (6/2) kemarin tepat berusia 15 tahun. Peringatan hari jadi ini pun diikuti khidmat oleh segenap kader Gerindra di Bangka Belitung (Babel) dengan mendengarkan pidato kepimpinan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto secara virtual via Zoom meeting.

Bahkan diakui Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman, bahwa pihaknya sudah menyiapkan kegiatan yang bersifat jauh dari foya-foya hingga kemewahan. Tentunya hal ini berbanding terbalik dengan perayaan yang digelar oleh partai lainnya. Perayaan dibuat seakbar mungkin.

Sesuai arahan Prabowo dan sudah dimulai di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Gerindra berupaya perayaan harlah ini dilaksanakan dengan sesederhana mungkin, dan memberi manfaat yang banyak bagi masyarakat.  "Ya, sesuai intruksi pak Prabowo. Dan DPP sudah memberikan contoh untuk memeriahkan perayaan harlah ini dengan sesederhana sekali. Insya Allah, ini juga akan kami ikuti" ujarnya di kantor Sekretariat DPD Gerindra Babel.

Beberapa agenda yang disiapkan Gerindra Babel, lanjut Erzaldi, berupa santunan kepada Panti Asuhan, bantuan kepada pondok pesantren dan fakir miskin serta menggelar pasar murah.

"Ini juga akan diikuti setiap DPC. Dan secara bertahap kita juga akan melaksanakan pasar murah di beberapa titik yang akan menjadi target sasaran. Sebagaimana kita ketahui, beras dan minyak goreng mulai merangkak naik. Jadi komoditi yang kita jual nanti tidak jauh dari itu, termasuk gula," kata mantan Gubernur Babel ini.

Sebelumnya, kata Erzaldi, para kader Gerindra di Babel kian bersemangat setelah mendengar pidato kepemimpinan Ketum Prabowo. Turut hadir mendampingi Sekretaris DPD Gerindra Babel, Ferdiyansyah serta para kader lainnya. Tak hanya pidato Prabowo, para kader Gerindra juga berkesempatan mendengarkan pidato dari Presiden RI Joko Widodo.

Dalam pidato itu, diutarakan Erzaldi, Presiden Jokowi berharap Partai Gerindra tetap menjadi partai pemersatu bangsa, partai yang melaksanakan pemilu dengan baik dan fair. Tak lupa juga Presiden mengingatkan para kader Gerindra untuk bekerja keras memenangkan Prabowo di pemilihan presiden pada 2024 yang akan datang dengan meningkatkan elektabilitas dan populeritas Prabowo.

"Hal itu memang kerab sekali dikatakan pak Jokowi, dan itu sebagai suatu pengharagaan bagi kita karder gerindra yang mana pak ketua umum kita pak Prabowo selalu diendorse oleh beliau.

Tapi tentu tidak pula membuat kader gerindra berbesar hati. Seperti pesan pak Prabowo, semakin kita diatas semakin harus kita berjuang terus berupaya berjuang sekuat tenaga," terangnya.

Erzaldi menambahkan, Prabowo juga terus mengingatkan para kader untuk terus berbuat kepada rakyat terkhususnya masyarakat yang berada di pinggirandan memang butuh pertolongan. "Jadi ada pun upaya kita ke depan ini, harus kita lakukan penuh semangat. Dan dari itu semua kader Gerindra telah siap bekerja keras dengan jujur, sepenuh hati dan ikhlas berjuang utk pak Prabowo menjadi presiden dan Gerindra menang di daerah masing-masing. Semoga Allah SWT dapat mewujudkan apa yang diharapkan ini, aamiin," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: