Wow.. Ada Bunker Narkoba di Kampus Ternama di Indonesia, Disebut Dikendalikan dari Lapas

Wow.. Ada Bunker Narkoba di Kampus Ternama di Indonesia, Disebut Dikendalikan dari Lapas

Lokasi diduga Bunker Narkoba di kampus negeri ternama di Makassar. Diduga dikendalikan dari Lapas.- FOTO: ist-

DUNIA pendidikan tinggi Indonesia kali ini dikagetkan dengan berita yang berkaitan ditemukan bunker narkoba di sebuah perguruan tinggi ternama di Indonesia, tepatnya di kota Makassar.

Hal itu terungkap setelah Polda Sulsel menemukan bunker nakotika dan obat-obatan terlarang di salah satu kampus ternama di Kota Makassar. Informasi yang dihimpun FAJAR (Jawa Pos Group/babelpos.id), lokasi kampus berada di kecamatan yang berbatasan antara Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

Kalau dilihat dari letaknya, lokasi kampus tersebut cukup strategis untuk menjalankan pasar gelap narkotika, utamanya jenis ganja. Meski begitu, dugaan ini masih terus dikembangkan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulsel. Sementara masih dilakukan penyelidikan untuk mengungkap jaringannya.

Direktur Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Dodi Rahmawan di Mapolda Sulsel mengakui bahwa kasus ini belum diekspos dan masih mengejar jaringan lainnya bunker yang dimaksud diduga memiliki jaringan yang dikendalikan dari salah satu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Makassar. Hanya saja, dirinya belum mau menyebutkan lokasi pastinya.

"Kampus dijadikan marketing peredaran (narkoba). Ini massif dan miris karena ada bunker, ada buku rekapnya, dan bukti-bukti penyalurannya," pungkas Dodi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com