Download Cashzine, Nonton Video atau Baca Artikel, Bisa Dapat Saldo DANA 150 Ribu

Download Cashzine, Nonton Video atau Baca Artikel, Bisa Dapat Saldo DANA 150 Ribu

--

BABELPOS.ID - Buruan cobain, cara dapat saldo DANA coma dengan nonton video kamu bisa mendapatkan uang gratis Rp 150 ribu. 

Dengan menonton video di aplikasi saldo DANA dapat kamu klaim dan bisa menghasilkan uang Rp 150 ribu per harinya.

Aplikasi pengasil saldo DANA ini sangat populer di sebagian masyarakat, karena bisa jadi mesin pencari uang tambahan melalui smartphone-mu.

Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar ini bernama Cashzine.

Janhan ragu nedownload cashzine. Sebab aplikasi ini sudah terdaftar melalui Google Play Store.

Cashzine adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memperoleh uang dengan membaca berita atau artikel, dan juga bisa nonton video.

Dalam Cashzine, pengguna akan memperoleh poin atau koin setiap kali mereka baca artikel, nonton video, atau ngundang teman untuk gabung. Poin tersebut dapat kamu tukar dengan uang tunai atau hadiah lainnya melalui aplikasi tersebut.

Cara memperoleh uang melalui aplikasi cashzine terbilang mudah, apabila kamu membaca artikel atau berita sampai akhir akan memperoleh 50 poin. Selain itu jika kamu nonton video akan mendapatkan hadiah 100 koin.

Kemudian kamu cuma perlu check ini tiap hari untuk memperoleh 50 sampai 200 koin lalu tuntaskan misi harian yang bisa mendapatkan 70.000 koin. Kalian juga dapat mengundang teman agar dapat 4000 koin dan bermain lucky draw.

Untuk menggunakan Cashzine, kamu bisa mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS).

Setelah mengunduh dan instal aplikasi, kamu perlu daftar akun dan mulai mengikuti petunjuk yang ada.

Jika kamu rutin untuk pakai aplikasi cashzine, sangat memungkinkan bisa mendapatkan ratusan ribu setiap harinya dan langsung bisa cair ke rekening. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: